"My Baby Boy 18"

427 40 7
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















.
.
.
.
.

Acara pernikahan sebagai bentuk pengikat janji suci dua insan yang siap menempuh hidup baru sebagai suami istri sudah selesai.

19.00 KST

Keluarga Min beserta Yoongi dan Seungwan sudah kembali pulang ke Mansion,untuk sementara waktu pengantin baru tersebut akan menetap di Mansion dulu.

Keluarga Min sedang makan malam bersama tentu nya dengan hidangan spesial.

"Ayo Yoongi makan nya yang banyak biar banyak tenaga" titah Daddy Min,Yoongi mengangguk.

"Yoongi Minum ini" tiba tiba Daddy Min menyerahkan sebuah pil obat.

Mommy Min,Seungwan dan Yerim langsung menoleh terlebih sampai membuat Mommy Min terbelalak.

"Tidak Daddy,Yoongi tidak sakit" tolak Yoongi imut dengan pipi mengembung tengah mengunyah.

"Ini Vitamin nak" bujuk Daddy Min,dengan cepat Mommy Min segera mengambil obat pil tersebut "Aku akan membujuk nya nanti"

"Pasti ini semacam obat kuat atau obat perangsang,Yoongi ku yang malang tidak boleh minum ini" batin Mommy Min sembari meremas kuat obat pil tersebut.

"Cie malam pengantin,ahay deuh" Goda Yerim,Seungwan hanya diam menunduk.

"Kira kira langsung tancap gas yah,tak tik tuk" sambung ejek Yerim,Mommy Min menendang kaki putri nya dari bawah meja.

"Diam,bayi jangan goda goda seperti itu" larang Mommy Min,Yerim mendelik seraya cemberut.

"Oh iya Yoongi dimulai malam ini Yoongi berbagi kamar dengan Seungwan yah" kata Mommy Min lembut,kompak Yoongi dan Seungwan langsung menoleh.

Yoongi menggelengkan kepala "No,itu kamar nya Yoongi"

"Nak sekarang kalian sudah menikah,mulai sekarang dimana pun Yoongi tidur harus ada Seungwan di samping mu,kalian suami istri jadi apapun yang kalian miliki harus berbagi" jelas Mommy Min lembut,Yoongi cemberut lucu seolah ia seperti merasa tidak setuju.

"Itu benar Oppa semua orang yang sudah menikah akan satu kamar dengan pasangan nya seperti Mommy dan Daddy kita" timpal Yerim.

"Yoongi putra ku sekarang kau seorang suami,semua yang kau miliki bisa dimiliki juga oleh istri mu,Yoongi kan anak Daddy yang keren katanya mau jadi suami yang hebat dan keren" Daddy Min ikut membujuk.

"Iya iya Yoongi mau jadi suami keren dan Hebat,iya mau sekamar dengan nuna" sahut Yoongi tiba tiba jadi semangat layak nya anak kecil dimana mood nya bisa berubah dengan mudah.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang