💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.18.30 KST di Busan.
Hujan belum juga reda,Seungwan dan Yoongi beserta teman teman nya yang lain terpaksa harus menginap di rumah kecil tersebut,hanya ada penerangan remang remang dari petromaks mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan besok lagi.
Malam ini para perempuan sedang menyeduh mie cup sebagai makan malam sementara para pria sibuk mengobrol sembari menyeduh kopi,mereka membuat tungku kecil untuk mendidihkan air panas dan untuk menghangatkan badan.
Yoongi terus memeluk Seungwan menyandarkan kepala nya di dada Sang istri terlihat nyaman.
"Apa Oppa mau susu?" Tanya Seungwan mengelus rambut Yoongi,pria manis itu mendongak lalu melonggarkan pelukan nya "iya Yoongi mau minum susu"
"Sebentar yah" Seungwan hendak berdiri tapi dengan cepat Yoongi segera memegangi ujung jaket Seungwan.
"Sebentar Oppa aku akan menyeduh susu dan membantu yang lain menyiapkan makan malam" jelas Seungwan lembut,Yoongi cemberut lucu seolah seperti tidak mau di tinggalkan.
"Hyung kemari,ayo kita main" ajak Jimin.
"Lihat ini" Jungkook menarik perhatian Yoongi dengan menunjukkan bayangan tangan nya yang terpantul cahaya petromaks.
"Ini kelinci" timpal Taehyung membentukkan tangan nya yang terpantul seperti bentuk hewan.
"Bagus itu bagus,Yoongi mau main" sahut Yoongi langsung semangat ia berlari pelan mendekati teman teman nya.
Seungwan tersenyum manis lalu ia menghampiri Joohyun,Seulgi,Yerim dan Sooyoung yang sedang menyiapkan makan malam.
"Aku mau seduh susu instan buat Yoongi" adu Seungwan.
"Ini kakak ipar gelas nya" sahut Yerim.
"Gimana Seungwan rasanya sudah menikah?" Tanya Joohyun yang sedang menyiapkan beberapa mie cup.
"Seperti tidak ada yang berubah,aku masih bisa melakukan apapun yang ku mau,oh iya aku dengan mudah bisa beradaptasi di Mansion" jawab Seungwan bersama senyuman nya.
"Kalian akan tetap tinggal di mansion?" Tanya Seulgi.
"Tidak nanti minggu kami akan pindah ke rumah kami sendiri" jawaban Seungwan membuat teman teman nya merasa kagum.
"Aku dan suami ku juga akan tinggal di rumah baru nya adik ipar" timpal Sooyoung.
"Bagus sih itu bikin kalian mandiri,nanti kami main ke rumah baru kalian yah" sahut Seulgi,Seungwan mengangguk "tentu saja kalian datanglah kapan pun"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...