💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.16.00 KST di rumah sakit.
Yoongi berlari riang sembari mengayunkan kertas resep dari dokter untuk segera ditebus.
"Kau mau tebus obat juga?" Tanya Sooyoung,Yoongi mengangguk "iya nuna ipar,ini resep nya"
"Yaudah biar aku saja yang ambilkan,sekalian aku mau ke kantin juga" ucap Sooyoung,Yoongi menggelengkan kepala "tidak usah repot repot,Yoongi bisa kok tebus obat nya"
Sooyoung tersenyum "lebih baik kau temani Seungwan saja,sini resep nya"
Yoongi menyerahkan kertas resep tersebut "Terimakasih yah nuna ipar,Yoongi akan kembali ke ruangan dokter menemani Deungwan nuna"
"Baiklah" Sooyoung tersenyum ramah,Yoongi melambaikan tangan di depan perut Sooyoung yang sudah membuncit besar "Dahh keponakan nya paman hati hati yah,nanti kita bertemu lagi"
Sooyoung pun terkekeh "iya dahh paman"
Yoongi menyengir lucu "keren sekali Yoongi jadi paman,Uncle"
Yoongi pun berbalik melangkah kembali ke ruangan pemeriksaan dokter tadi sementara Sooyoung pergi menebus obat sekalian jajan di kantin.
Saat Yoongi sampai di dekat pintu ruangan Dokter tiba tiba ia menghentikan langkah nya saat mendengar suara Seokjin dari dalam.
"Ada yang ingin aku tanyakan" ucap Seokjin,Seungwan yang duduk disebelah nya langsung menatap penasaran.
"Katakan saja,apa yang ingin ditanyakan?" Sahut Dokter tersebut ramah.
"Pria tadi adalah suami dari adik ku" perkataan Seokjin membuat Seungwan mengernyitkan kening nya dan dokter mengangguk "aku tau dia Min Yoongi,dokter park mengajukan ku jadi dokter khusus kalian"
"Yoongi sebenarnya dia memiliki keterbelakangan,dia mengalami sindrom..sindrom peter pan" jelas Seokjin,Seungwan terbelalak "Oppa cukup,kenapa kau membahas ini?"
Yoongi diam mematung,pria manis itu memilih menguping.
"Seungwan kita harus bertanya pada dokter untuk memastikan sesuatu" sahut pelan Seokjin.
Dokter menatap bingung,Seungwan menatap kesal pada kakak nya.
"Dokter bayi yang dikandung adik ku anak nya Min Yoongi,apa bisa dipastikan kalau bayi nya tidak akan seperti Yoongi?" Pertanyaan Tak terduga Seokjin membuat Seungwan melotot bahkan sampai berdiri "Oppa apa yang kau katakan?hentikan ini atau aku akan marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...