"My Baby Boy 111"

416 56 18
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











































.
.
.
.
.


Busan,16.30 KST.

Jam bekerja Yoongi sudah selesai kini ia menemui Jihyo di ruangan nya karena kebetulan hari ini adalah hari waktu nya untuk gajian.

"Ciee mau ambil uang gajian yah,sebentar yah" goda Jihyo yang sedang sibuk dengan laptop nya.

"Bos nuna?" Panggil Yoongi tiba tiba,Jihyo melirik sekilas "iya Yoongi sebentar yah aku harus mengerjakan tugas ku dulu"

"Yoongi ingin berhenti bekerja" ucapan Yoongi membuat Jihyo segera menoleh lalu melotot "apa maksud mu?"

Yoongi tersenyum "Yoongi senang bekerja disini,terimakasih sudah memberi kesempatan Yoongi untuk bekerja di Mini Market ini"

Jihyo meninggalkan laptop nya ia langsung duduk di sofa berhadapan dengan Yoongi "apa terjadi sesuatu?ada apa?kenapa kau ingin berhenti?Apa kau merasa tidak nyaman atau apa pekerjaan nya melelahkan?"

"Tidak kok,Yoongi justru suka bekerja disini tapi apa nuna ingat kenapa Nuna menerima Yoongi bekerja disini?selain karena bantuan adik Yerim hal yang membuat Yoongi bisa bekerja disini itu karena Momo Nuna ambil cuti hamil" jelas Pelan Yoongi,Jihyo menghela nafas "jadi karena Momo?"

"Yoongi diterima bekerja disini karena menggantikan posisi Momo nuna tapi sekarang Momo Nuna ingin kembali bekerja,Yoongi mohon kembalikan pekerjaan nya dia memiliki batita yang harus dibesarkan" jelas Yoongi serius.

"Kau tidak boleh berhenti bekerja,baiklah aku akan memperkerjakan Momo lagi" sahut Jihyo tak kalah serius.

"Aniya,waktu bekerja Yoongi sudah selesai,mungkin cukup waktu pengalaman Yoongi disini,posisi kasir harus kembali pada Momo Nuna dan Yoongi akan berhenti bekerja,Selama ini Yoongi selalu di spesialkan dari pekerja lain,Yoongi selalu bebas libur,Yoongi selalu mendapat tips,Yoongi selalu mendapat apapun dengan mudah semua menyenangkan tapi semakin lama itu membuat Yoongi merasa tidak nyaman,bahkan Yoongi merasa sedih karena kehadiran Yoongi Momo nuna jadi tidak diperbolehkan bekerja lagi" Pungkas panjang lebar Yoongi.

"Kalau kau berhenti bekerja maka Yerim sajangnim juga akan berhenti berinvestasi" sahut gumam Jihyo bingung.

"Bos nuna tenang saja tidak perlu beritahu Adik Yerim kalau Yoongi berhenti bekerja,sekarang waktu nya Yoongi mendapat pekerjaan karena kemampuan Yoongi sendiri" sahut Yoongi pelan.

"Baiklah,aku tidak akan memaksa mu tapi berjanjilah kapan pun kau mau kembali maka segera kembali" ucap Jihyo getir,Yoongi mengangguk "Terimakasih Bos nuna"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang