💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Esok Harinya..
07.45 KST di kediaman Yoongi&Seungwan.
Yoongi sedang menikmati sarapan sereal nya di ruang tv ditemani Seokjin bermain Play Station.
Kedua nya terlihat fokus bermain game."Kau memang jago kalau urusan game" puji Seokjin yang hampir kalah dalam permainan.
Yoongi tersenyum "iya Yoongi memang jagoan"
"Kapan kau akan mulai bekerja dan mengambil posisi CEO mu?" Tanya Seokjin tiba tiba,tatapan Yoongi lurus juga fokus ke layar tv.
"Sebenar nya Yoongi tidak mau bekerja di SG Group,Yoongi tidak suka" jawab Yoongi getir.
"Wae?kau anak pertama yang pasti akan menjadi penerus pria tua itu" sahut Seokjin,Yoongi melirik sekilas "Pria tua??"
Seokjin berdehem canggung "Maksud ku Hwajangnim Pak Yunho"
Yoongi terkekeh "memang pria tua"
"Katanya sebulan lagi akan diadakan rapat evaluasi semua pemegang Saham SG Group,para petinggi akan hadir aku yakin kau juga akan di suruh hadir" perkataan Seokjin membuat Yoongi cemberut lucu "Yoongi tidak suka SG Group"
Tidak lama Seungwan melangkah mendekat sudah terlihat rapih dengan pakaian kasual ciri khas nya.
"Oppa aku berangkat kuliah dulu yah" pamit Seungwan mengelus pipi suami nya dari samping.
Yoongi mendongak ke samping "iya nuna jangan lama lama"
Seungwan mengangguk bersama senyuman manis nya "Aku pergi dulu,Oppa habiskan sarapan nya"
Seungwan berbalik melangkah pergi dengan cepat Yoongi menaruh stik PS nya lalu ia berlari imut mengejar sang istri "Nuna peluk Cium..peluk cium.."
Seokjin hanya bisa diam melongo "astaga.."
Yoongi mengekori istri nya ke luar rumah "Nuna belum peluk cium"
Seungwan terkekeh "Aku pikir Oppa hanya akan peduli dengan game mu"
Yoongi menyengir lalu segera memeluk istri nya "Yoongi sayang Deungwan nuna"
"Aku juga menyayangi mu Baby Oppa" sahut Seungwan dalam posisi masih berpelukan.
Yoongi melonggarkan pelukan nya lalu di tatap lekat wajah istri nya "Nuna sangat cantik selalu saja cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...