💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Chanyeol sedikit terkejut atas respon berlebihan dari Yoongi yang sampai mengamuk,namun ia merasa puas melihat Yoongi berada di titik bawah psikis nya yang lemah.
Yoongi terus berteriak dan menangis kencang,provokator dari Chanyeol dan yang lain nya berhasil melumpuhkan gangguan kecemasan Yoongi,para mahasiswa yang ada disana berbondong-bondong menonton dengan sorot tatapan keterkejutan mereka,Bahkan tidak sedikit dari mereka mengabadikan nya dengan Ponsel.
Sorot tatapan Semua orang seolah seperti flash tajam yang menakuti Yoongi,ia tidak suka menjadi pusat perhatian namun kini ia berada dalam titik kerapuhan nya.
"Arghhh.KALIAN JAHAT..KALIAN JAHAT PERGI..PERGI ..YOONGI TIDAK GILA" Yoongi merasa tatapan mereka yang menonton nya seperti flash tajam yang menusuk hatinya,Yoongi merasa takut ia terus berteriak dan menangis kencang.
Mendengar teriakan juga melihat keramaian di dekat gerbang kampus,Seungwan segera berjalan mendekat,ia tercekat saat memahami itu suara suami nya "YOONGI OPPA??"
Dari sisi lain Jisoo yang baru turun dari mobil nya ikut terkejut sampai terbelalak melihat kondisi keadaan Yoongi yang terus mengamuk "BABY YOONGI??"
Kompak Seungwan dan Jisoo berlari cepat seolah seperti berlomba untuk menjadi perisai bagi Yoongi.
"MINGGIR!!" Teriak bentak Jisoo,Seungwan menyusup di antara keramaian banyak orang,dua bola mata indah nya seketika memerah saat melihat tepat di hadapan nya Yoongi sedang berteriak nyaring dan menangis kencang mengamuk.
"BABY.." Jisoo mendekat mencoba memeluk Yoongi namun pria manis yang sulit mengendalikan dirinya itu justru langsung mendorong Jisoo sampai jatuh terduduk,Jisoo menatap Yoongi takut.
Seulgi yang baru datang disana segera menelpon Jimin dan Jungkook meminta bantuan.
"Oppa..tenang..ini aku,aku istrimu,kemari" Seungwan melangkah mendekat,Yoongi menatap dingin tajam "PERGI!!NUNA JAHAT,NUNA NAKAL,PERGI YOONGI TIDAK GILA"
Seungwan menggelengkan kepala seraya menitikan air mata nya "Yoongi Oppa..apa yang terjadi?kenapa kau sangat marah?"
Seungwan terus mendekat dan Yoongi terus mundur menjauh "PERGI,NUNA JAHAT!!PERGI..Hiks..tolong pergi.."
Seungwan tidak peduli ia memaksakan diri mendekat lalu dengan cepat memeluk paksa suami nya "tenang,aku mohon jangan seperti ini"
Yoong memberontak berusaha melepas pelukan istrinya,mau bagaimana pun dia tetap pria dewasa dimana kekuatan tenaga nya lebih besar dari perempuan,Langsung di dorong kuat Seungwan sampai tersungkur jatuh ke aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...