"My Baby Boy 31"

467 49 17
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























.
.
.
.
.

15.30 KST.

Yoongi dan Jisoo sudah bersenang senang di taman bermain,Kini mereka disebuah kedai penjual bingsu.

Yoongi dan Jisoo menikmati es serut kesukaan Yoongi,keduanya tidak berhenti bercanda penuh tawa kegembiraan.

"Tadi sangat seru,ayo lain kali kita kesini lagi" ajak Jisoo bersama senyuman khas nya yang cantik.

"Ayo nuna tadi seru,Yoongi suka ke taman bermain" sahut semangat Yoongi.

Jisoo terdiam ia memperhatikan wajah tampan pria dihadapan nya,beberapa detik tercipta keheningan.

"Ini waktu ku untuk bertanya apa Yoongi pernah melakukan S*x dengan Wanita bodoh itu atau belum" batin Jisoo.

"Ayo nuna makan bingsu nya enak" cicit Yoongi imut.

"Kau bisa menghabiskan nya baby,eumpp baby boleh nuna bertanya sesuatu?" Sahut Jisoo pelan.

Yoongi mengangguk "Iya nuna"

"Hmm..apa kau menyukai Seungwan?" Tanya Jisoo serius,Yoongi mengangguk sembari terus menikmati es serut nya "Suka,Deungwan nuna baik"

Jisoo sedikit cemberut "tapi bukan kah aku jauh lebih baik?"

Yoongi mengangguk "iya Jichu nuna baik juga"

"Apa kau dan Seungwan tidur di atas kasur bersama?" Tanya Jisoo lagi sedikit gugup menunggu jawaban pria manis tersebut.

Yoongi mengangguk "iya Nuna kita tidur di kasur Yoongi,jangan khawatir Deungwan nuna bukan vampir kok,Istrinya Yoongi tidak punya gigi taring"

Jisoo mendesis kesal "wanita bodoh itu pasti terus cari perhatian dan memanfaatkan keadaan" batin nya.

"Apa saja yang kalian lakukan saat tidur bersama?" Tanya Jisoo lagi,Yoongi menyuap suapan es serut terakhir nya "berpelukan,Yoongi suka tidur dipeluk Deungwan nuna,hangat dan nyaman"

Jisoo cemberut "lalu?apa kalian pernah berciuman?"

Yoongi mengangguk "pernah"

Yoongi bak anak kecil dimana hal yang tidak perlu ia ceritakan pun tetap ia ceritakan dengan kepolosan nya.

Jisoo semakin cemberut "Eottokhae?aku cemburu"

"Apa itu cemburu?" Balik tanya Yoongi,Jisoo mengatupkan bibir nya sejenak sebelum menjawab "seperti rasa iri yang tiba tiba membuat hati mu merasa perih"

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang