💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.08.00 KST.
Seungwan diantar Yerim menuju rumah Joohyun,mereka baru mengetahui kabar bahwa Ayah nya Joohyun ditangkap karena kasus korupsi dana pajak negara.
Selama perjalanan Seungwan terus berusaha menghubungi nomor Joohyun dan Taehyung,namun tidak ada yang mengangkat setiap panggilan telpon nya.
"Aku harap Joohyun Unnie baik baik saja" gumam Seungwan cemas,Yerim yang sedang menyetir menoleh "bagaimana kalian bisa saling mengenal?"
"Maksud mu aku dan Joohyun Unnie?kami berteman saat aku mulai kuliah,dia teman yang baik dan selalu membantu ku,bahkan saat waktu itu dia terus membantu mengantar ku ke Mansion" jelas pelan Seungwan.
"Kita harap dia baik baik saja yah" sahut Yerim,Seungwan menghela nafas nya.
"Bagaimana tangan kakak ipar masih sakit?" Tanya Yerim,Seungwan menatap tangan kanan nya yang diperban "tidak terlalu,tapi karena seperti ini aku tidak bisa pergi kuliah"
"Bukan kah itu bagus?" Cengir Yerim.
"Apanya yang bagus,aku tidak seperti mu yang malas belajar" sahut kesal Seungwan.
"Aku tidak suka bisnis,Daddy memaksaku kuliah jurusan bisnis padahal aku sangat tidak tertarik" gumam Yerim,Seungwan menatap samping wajah Yerim "kau seperti Yoongi Oppa,kalian berbakti hanya mengikuti apapun yang dikatakan Orang tua kalian"
Yerim tersenyum miris,Tak lama mereka sampai di dekat rumah Joohyun,terlihat di depan rumah Joohyun sudah di penuh awak media dan reporter.
"Omo..ramai sekali" kejut Seungwan.
"Tidak ada jalan,ayo kita turun di sini" ajak Yerim yang baru menepikan mobil biru Seungwan di pinggir jalan dekat rumah Seulgi.
Seungwan dan Yerim turun dari mobil mereka berlari menuju teras rumah Seulgi,dimana Rumah Seulgi sangat dekat bersampingan dengan rumah besar Joohyun.
Dilihat nya di depan teras Rumah sudah ada Seulgi dan Taehyung.
"Seulgi??"
"Taehyung?" Seungwan dan Yerim berlari mendekat."Huh?Seungwan?Yerim?" Balas panggil Seulgi.
"Apa yang terjadi?dimana Joohyun Unnie?" Tanya Cemas Seungwan.
"Joohyun Unnie entah ada dimana beberapa hari ini tidak ada yang tahu keberadaan nya" jawab Seulgi sendu.
"Eottokhae..apa dia baik baik saja?aku sangat terkejut mendengar berita ini" sahut Seungwan tak kalah sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...