"My Baby Boy 24"

462 49 0
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote..💞
⭐⭐⭐⭐⭐

💞⭐⭐⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















































.
.
.
.
.

Esok Hari nya.

Seungwan bangun lebih siang dari biasa nya,saat baru bangun tidur ia terkejut karena dibalik selimut ia hanya mengenakan celana pendek dan bra putih saja.

"Astaga..padahal aku hanya minum sedikit,bisa bisa nya aku mabuk" gumam Seungwan masih merasa penat dikepala nya.

"Semalam aku tidak melakukan hal aneh kan?tidak aku percaya Yoongi Oppa tidak akan menyentuh ku,tapi apa mungkin aku bertindak liar?" Seungwan mencoba mengingat kejadian semalam yang beruntung nya masih bisa ia ingat sedikit.

"OMO..Aku mencium nya?astaga kenapa harus disaat aku sedang mabuk?"

"Gwenchana dia suami ku,tidak apa apa itu bukan kesalahan" Seungwan terus bergumam lalu ia berdiri dan keluar dari kamar.

Jam setengah sembilan pagi yang cerah,para pria sedang asik berolahraga bermain sepak bola di halaman depan rumah.

"Aku buatkan sup pereda pengar untuk kalian yang semalam terkapar mabuk" kata Joohyun,Seungwan dan Taehyung menikmati sup tersebut.

"Terimakasih Unnie" ucap Seungwan pelan,Taehyung ikut menimpal "Terimakasih Nuna"

"Ciee.. yang semalam main gigit gigitan,gak nyangka kakak ipar agresif juga" ledek Yerim seraya duduk di sebelah Seungwan.

"Mwo?apa maksud mu?" Bingung Seungwan.

"Tadi pagi pagi sekali Yoongi Oppa memberitahu ku dia bilang istrinya memang keturunan vampir suka gigit,Bibir Yoongi Oppa sampe merah loh sedikit berdarah" Jelas Yerim,Seungwan terbelalak sampai menjatuhkan sendok di tangan nya.

"Nde?aku menggigitnya?a..aku tidak ingat soal itu" sahut Seungwan dengan pipi memerah.

"Sudah gak apa apalah mereka kan suami istri" kata Joohyun duduk di sebelah Taehyung.

"Semalam aku gak gigit Nuna kan?" Tanya Taehyung,Joohyun berdehem "kita aman semalam"

Taehyung tersenyum manis "baguslah,aku ingin melakukan nya untuk yang pertama kali bersama istriku"

"Dan istri nya itu pasti Joohyun unnie,ciee ciee" goda Yerim terkekeh,Seungwan hanya diam sembari mengusap bibir nya sendiri.

"Aku ingat semalam aku juga mengatakan kalau aku merindukan Chanyeol,astaga kenapa aku mengatakan seperti itu?apa Yoongi Oppa marah?seperti nya tidak dia tidak akan marah karena dia tidak mencintai ku" batin Seungwan.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang