"My Baby Boy 77"

454 65 40
                                    

💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐

Zimzalabim..Power Up!!

Power Up!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




































.
.
.
.
.

13.00 KST di lobi utama gedung SG Group

Seungwan terus menghela nafas berusaha untuk tenang,Ia marah dan kesal terhadap Jisoo yang selalu mengganggu Yoongi dan selalu mengatakan yang tidak tidak terhadap nya.

Perlahan Yoongi meraih tangan istrinya "Maaf,jangan marah"

Seungwan menatap suami nya lekat "kau sudah melakukan hal yang benar,perempuan seperti nya memang pantas dijauhi"

"Yoongi tidak akan berteman dengan Jic..Jisoo lagi,Yoongi tidak akan membiarkan Jisoo mengganggu kita apalagi menyakiti Nuna" sahut Serius Yoongi.

Seungwan hanya menatap lekat sampai Yoongi membawa nya ke dalam pelukan.

"Yoongi sayang Nuna,Cinta sekali" Bisik Yoongi,Seungwan tersenyum "aku juga menyayangi mu,aku mencintai mu"

Dari jauh Mina yang melihat itu hanya bisa tersenyum "dulu aku hampir menjadi istrinya Yoongi,aku tidak menyesal semua gagal karena mungkin aku tidak akan bisa seperti Seungwan yang selalu sabar,bisa menjaga Yoongi dan bisa mengatasi Jisoo,semoga mereka selalu bahagia"

Tak lama Jimin mendekati Yoongi dan Seungwan "Hyung?aku mencari Hyung tiba tiba menghilang dari ruangan ku"

Yoongi dan Seungwan saling melepas pelukan keduanya menoleh,Jimin terlihat seperti merasa lega.

"Maaf tadi Yoongi pergi karena Yoongi mau nungguin Deungwan nuna disini" jelas Yoongi,Jimin pun tersenyum "kalian mau pulang?biar aku antar"

Seungwan menggelengkan kepala "tidak perlu,kami akan jalan jalan dulu jadi kami akan naik Taxi saja"

"Baiklah kalau begitu,kalau kalian perlu sesuatu hubungi saja aku" ucapan Jimin diangguki mengerti oleh Seungwan dan Yoongi.

Disisi lain Jisoo sedang berada di dalam Mobil ia terus menangis dengan rasa marah yang memuncak,Jisoo merasa tidak terima karena Seungwan menampar dan memaki nya tapi yang lebih membuat Jisoo sangat marah sampai tidak bisa mengendalikan diri adalah karena Yoongi jadi membenci nya dan ingin memutuskan pertemanan.

"ARGHH..AKU AKAN MELENYAPKAN MU SON SEUNGWAN!!" Teriak Lantang Jisoo di dalam mobil sembari memukul keras setir.

Kedua mata Jisoo memerah padam dengan terus berlinang air mata,tatapan penuh rasa kebencian nya menatap tajam juga lurus ke depan,Ia melihat Seungwan dan Yoongi keluar dari gedung perusahaan,mereka melangkah bersama di sekitar depan gedung.

My Baby Boy (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang