💞Vote,Vote Strike a Vote and Vote💞
⭐⭐⭐⭐⭐
.
.
.
.
.Busan,19.20 KST.
Mommy,Daddy,Yerim dan Jungkook memutuskan untuk menginap di rumah Seungwan&Yoongi sedangkan Pak Jeon memilih kembali pulang karena harus mengurus pekerjaan nya.
Setelah makan malam Daddy dan Mommy Min langsung membawa Baby Uki ke kamar,yakni kamar tamu yang dulu nya adalah kamar orang tua nya Seungwan.
Grandma dan Grandpa itu seolah seperti tidak mau jauh lepas dari cucu mereka,mereka sangat antusias dengan cucu lucu mereka.
Yerim dan Jungkook bersantai diruang tamu asik mengobrol sembari menonton tv,mereka tidak segan menunjukkan kedekatan mereka.
Di dapur Seungwan sedang menyeduh susu ke dalam dot untuk baby uki,Yoongi mendekat lalu memeluk istrinya dari belakang.
"Kenapa heum?mau susu juga?" Seungwan mengelus tangan suami nya.
Yoongi mengangguk "mau"
"Nuna Yoongi merasa senang karena bisa bertemu Mommy dan Daddy lagi,hati Yoongi seperti hangat" adu pria manis itu bergumam menyusup ke leher istrinya.
"Aku juga senang karena perlahan hubungan kita menjadi baik baik saja" sahut Seungwan lembut.
"Daddy pasti tuluskan meminta maaf?" Bisik tanya Yoongi.
"Sayang jangan berpikir yang tidak tidak tentang Daddy mu,aku yakin ayah mertua sangat tulus apa kau tidak bisa melihat tatapan nya berubah menjadi lebih baik tidak menakutkan lagi" sahut jelas Seungwan.
"Benar,dulu tatapan Daddy nakutin apalagi kalau melotot" gumam Yoongi,Seungwan terkekeh "aku buatkan susu hangat untuk mu yah"
Yoongi mengangguk tanpa mau melepas pelukan nya "Nuna Baby Uki di culik sama Mommy dan Daddy,mereka terus main di dalam kamar"
Seungwan tertawa pelan "itu karena grandma dan grandpa nya sangat menyayangi baby uki sampai mereka terus bermain bersama dan sepertinya baby uki juga suka bermain dengan Grandma dan Grandpa nya"
Yoongi mengangguk paham,tak lama Yerim mendekat "hadeuh nemplok aja udah kaya tuyul"
Yoongi melirik dengan bibir manyun cemberut karena diganggu adik nya.
"Terus aja peluk istrinya,Manja banget padahal udah jadi Papa" ejek Yerim,Yoongi melepas pelukan nya lalu semakin cemberut "biarin Yoongi kan Papa..Eu Papa imut"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy (Wenga)
FanfictionSeungwan tidak menyangka dirinya akan menikah dengan pria yang memiliki sedikit keterbelakangan. Yoongi walau usia nya sudah 28 Tahun tapi sikap,tingkah dan perilaku nya seperti anak anak. Demi memiliki keturunan Yoongi harus menikah dengan Seungwan...