🔥chapter 25🔥

13.4K 883 108
                                    

*

*

*

"Mashh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mashh.. Shtt... Nanti ada yang denger." racau Kana sambil meremat rambut suaminya yang sedang menghisap nipplenya.

Mew memainkan lidahnya menari dinipple milik istrinya sambil tangannya memilin pelan nipple istrinya lembut.

Ennghh... Mashhh....!!

Erang Kana disaat suaminya meremas dadanya kuat. Tubuhnya bergetar ia merasakan geli yang menggelitik disekujur tubuhnya. Penisnya pun sudah berdiri tegak. Bahkan sudah mengeluarkan cairan-cairan precumnya.

"Acchh... Sshhhtt...!!" desah Kana berat disaat tangan suaminya bergerak menurun. Mew membawa tangannya mengusap perut istrinya lalu ia usap kedua paha dan ia putarkan tangannya mengusap penis istrinya.

"Mpphhh...." mata Kana terpejam, jari jemari kakinya menekuk dan tubuhnya melengkung keatas disaat bibir hangat suaminya kini berada di depan penisnya. Mengecup dan menjilatnya perlahan.

"Mas... Aku nggak tahan." racau Kana menggeliat frustasi.

Mendengar desahan nikmat dari istrinya, Mew pun menghentikan aksinya, ia bergerak sedikit mundur dengan tubuhnya yang masih merangkak diatas istrinya lalu ia gerakan tangannya mengangkat sebelah paha istrinya kepundaknya lalu membawa wajahnya menghadap ke anal istrinya yang sudah terlihat berkedut.

"Mash.. Shhh.. Jangan diliatin malu."

Kana merapatkan kedua kakinya hingga kepala sang suami terjepit diantara kedua pahanya. Alih-alih menghilangkan rasa malunya ia malah membuat dirinya semakin malu karena wajah suaminya kini menempel pada kedua bola kembarnya dan juga analnya.

Slurpp... Slurrpp!!

Kedua mata Kana membulat disaat suaminya menjilat lubangnya. Gelisah, Malu dan takut itulah yang ia rasakan. Nikmat dan geli yang sedari tadi menjalar diseluruh tubuhnya kini berganti dengan rasa tak nyaman. Bagaimana tidak, dari pagi ia beraktifitas dikantor sehingga ia belum sempat membersihkan analnya.

"Mas stop, aku bel.. Aaachh..." tubuhnya terangkat, tangannya meremas kuat seprai disaat lidah suaminya masuk menusuk analnya.

Mew tak memperdulikan istrinya. Gairah dan nafsunya membuatnya tuli dan buta. Ia menikmati mencumbu tubuh istrinya yang putih dan halus. Tangannya terulur mencari tangan istrinya, setelah ia mendapatkan tangan istrinya ia genggam tangan istrinya seakan memberikan kenyamanan.

Peduli setan dengan rasa malu, ini terasa sangat nikmat bagi Kana. Ia penjamkan kedua matanya lalu ia lebarkan kedua kakinya mengisyaratkan kepada suaminya jika suaminya boleh bertindak sesuka hatinya.

"Mas Mew... Enghhh.." racau Kana dengan suara seksinya menyebut nama suaminya membuat suaminya menggila. Kedua bokongnya terangkat, ia tersentak disaat suaminya memasukan jari tengahnya yang panjang. Karena tau istrinya terkejut. Mew mendongak menatap kearah istrinya lalu mengusap lembut perutnya memberikan sedikit ketenangan. Ya benara saja, Kana menurunkan bokongnya lalu menarik nafasnya.

BIG BOSS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang