*
*
*
Kana menggigit bibir bawahnya sambil meremas kedua tangannya karena gemas melihat puteri kecilnya membuat sang suami menggelengkan kepalanya.
"Dedek izelle cantik banget sih." gemas Kana menangkup wajah puteri kecilnya membuat sang suami yang melihatnya langsung menarik lengan Kana cepat.
"Kebiasaan banget sih Bun, jangan di ganggu kasihan dedek Izellenya!" marah Mew memberi peringatan kepada sang istri yang justru dibalas senyuman dan kekehan.
"Habisnya gemes banget Dad." gemas Kana kembali menangkup wajah dedek izelle dengan satu tangannya membuat sang puteri menangis kencang.
Oeekkk.... Owekkk...!!
"Bun!"
Kana hanya tersenyum tanpa dosa melihat puteri kecilnya menangis yang lagi-lagi karena ulah dirinya.
Krekk!
"Awwhh.." Mew meringis disaat istrinya lagi dan lagi menggigitnya dengan gemas. Ia menggelengkan kepalanya melihat sang istri yang belum juga berubah disaat sang Istri sudah gemas dengan puteri kecilnya bahkan dengan hal lain sekalipun.
Dengan sangat cepat, Mew memberikan Mpeng untuk dedek izelle agar dedek izelle berhenti menangis dan benar saja, sang puteri kembali tertidur membuat Kana semakin gemas melihatnya.
"Ish! Gemes banget Dad," ucap Kana sambil menangkup wajah suaminya dan mengigit dagu sang suami untuk melampiaskan rasa gemas pada anaknya.
Mew hanya bisa diam dan merintih kesakitan tapi tidak bisa memarahi sang istri karena baginya sifat sang sang istri pun sangat menggemaskan.
Kana pun terkekeh lalu melompat kedalam pelukan suaminya.
"Maaf ya Dad, aku nggak kuat liat Dedek izelle, gemes banget deh sumpah." Kana meminta maaf kepada sang suami sambil menyandarkan kepalanya didada sang suami.
"Kamu belum Daddy tinggal kerja ke kantor loh Bun, gimana nanti kalau di tinggal kerja. Bisa-bisa dedek Izelle nangis setiap hari sama kamu." cemberut Kana menghentakan kaki nya kesal sambil mendongak menatap wajah sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS (END)
RomanceKisah seorang bos besar yang menikahi salah satu karyawan diperusahaanya... 🌻🌻🌻🌻🌞🌞🌞🌞🌞 Bahasa campuran ✔ Bahasa kasar ✔ Cerita halu dimana yang gak mungkin bisa menjadi mungkin ✔ Buat happy happy aja ✔ Jangan lupa follow, vote and comment ✔