10. Aghnia

11.2K 817 7
                                    


~happy reading~

Kini Aghni dan Laras berada diasrama mereka Aghni menunjukkan kamar yang nantinya akan ditempatkan dengan Laras.

"Nah ini kamar kita nanti kamu tidur di kasur atas dibawahnya aku" tunjuk Aghni pada kasur tingkat yang biasa ia tempatkan.

"Gue harus tidur dikasur kayak gitu? Ogah gue gak mau" mana bisa Laras tidur ditempat yang seperti itu.

"Emangnya kamu mau tidur dimana lagi"

"Yang jelas gak disitu" tolak Laras mentah-mentah.

Sungguh Aghni harus bersabar menghadapi Laras yang seperti dirinya awal masuk ke pesantren.

"Gini ya Laras yang paling cantik namanya juga pesantren ya pasti tempat tidurnya kayak gitu ini bukan di hotel yang kasurnya besar" Aghni berusaha memberi pengertian.

Laras mendengus kesal ada benarnya juga yang dibilang Aghni. "Ya udah gue mau" Laras berjalan mendekati kasur tingkat itu dan menelisik setiap sudur kasur itu.

"Ini gak akan jatuh kan kalo gue jatuh gak lucu" Laras was-was takutnya kalo ia enak-enak tidur tiba-tiba jatuh kan gak estetik jatuhnya.

"Ck! Banyak nanya lo" sudah cukup Aghni bukanlah orang yang terlalu sabar menghadapin sikap Laras.

Laras menyengir tanpa dosa. "Kalo gue gak nanya nanti sesat dijalan"

"Itu lemari lo" Aghni tidak menjawab ucapan Laras malah menunjukkan lemari untuk tempat baju Laras.

"Btw kita cuma berdua di sini" tanya Laras sambil membereskan pakaiannya kelemari.

"Enggak, ada dua orang lagi cuma kayaknya mereka masih diluar" Aghni merebahkan tubuhnya yang terasa pegal-pegal.

"Lo kayaknya betah tinggal disini"

"Lumayan soalnya disini gak seperti yang gue bayangin juga"

"Emang lo ngebayangi apa"

"Gue ngebayangi kalo gue bakal bosan, orang disini gue kira norak semua tapi kayaknya enggak sih gue juga kurang tau hehe"

"Emangnya lo udah beberapa hari disini gak beradaptasi sama yang lain apa"

"Enggak gue males" jawab Aghni santai.

"Assalamualaikum" salam Billa dan Keysa.

"Waalaikumsallam" jawab Aghni dan Laras kompak.

"Kamu Santriwati baru disini ya" tanya Billa yang melihat keberadaan Laras.

"Iya gu- eh maksudnya iya aku Santriwati baru disini" ucap Laras yang belum biasa memanggil aku-kamu Aghni memberi tau dirinya kalau disini nanti manggil orang dengan aku-kamu bukan lo-gue.

"Wahh nambah rame dong kamar kita" ucap Keysa dengan antusias.

"Ini sahabat aku namanya Laras" Aghni mengenalkan Laras kepada Billa dan Keysa.

"Salam kenal ya Laras aku Billa"

"Aku Keysa"

"Salam kenal juga aku Laras" mereka berdua menganggukan kepala.











AGHNIA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang