~Happy reading~Sesuai dengan permintaan Aghni, Malam ini mereka akan pergi kepasar malam untuk memainkan berbagai macam wahana disana.
"Aa mau naik biang lala" tunjuk Aghni ketika melihat biang lala yang berada didepannya.
Gus Rama mengangguk segera membawa Aghni menuju ketempat pembelian tiket untuk menaiki biang lala.
Setelah mendapatkan tiket gus Rama dan Aghni langsung menaiki biang lala. "Aa lihat deh cantik banget pemandangannya dari atas" kagum Aghni melihat pemandangan dari atas biang lala.
"Iya cantik banget" bukannya melihat kearah yang Aghni lihat justru gus Rama hanya berfokus pada satu objek yang berada didepannya yaitu istri kecilnya.
Merasa gus Rama melihatinya Aghni mengalihkan pandanganya kedepan dan benar saja gus Rama tidak berpaling sedikitpun. "Yang cantik yang mana Aa" tanya Aghni.
"Bidadari didepan Aa" jawab gus Rama santai.
"Aa ihh belajar gombal dimana"
"Siapa yang gombal, Aa tidak gombal yang Aa ucapkan adalah sebuah fakta"
"Iya deh"
"Aa mau ngasih Nia sesuatu, tapi Nia harus tutup mata" ujar gus Rama.
"Kenapa harus tutup mata"
"Udah Nia tutup mata aja ya" Aghni pun menuruti ucapan gus Rama untuk menutup matanya.
"Jangan ngintip" ucap gus Rama.
"Nia gak ngintip Aa" gus Rama mengeluarkan sesuatu dari saku hoodie yang ia kenakan sebuah kotak berwarnah hitam.
Gus Rama membuka kotak berwarna hitam itu dan mengarahkannya tepat didepan Aghni. "Sekarang buka matanya" Aghni pun membuka matanya secara perlahan.
Setelah matanya terbuka hal yang lertama kali Aghni lihat adalah gus Rama yang memegang kotak hitam yang berisi gelang yang sangat cantik. "Aa ini" gus Rama mengangguk mengetahui apa yang Aghni pikirkan.
"Ini beneran untuk Nia"
"Untuk perempuan yang sangat special dihidup Aa" jujur Aghni tidak bisa berkata-kata lagi diperlakukan sangat romantis dengan gus Rama.
"Mau Aa pasangkan" Aghni mengangguk dengan antusias.
Gus Rama mengambil gelang itu dari kotak berwarna hitam dan langsung memasangkannya dipergelangan tangan Aghni. "Sangat cantik seperti orangnya" Aghni langsung memeluk gus Rama meluapkan rasa bahagianya. "Makasih ya Aa" ucap Aghni tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHNIA [End]
Teen FictionHARAP SEBELUM BACA FOLLOW AKUNNYA TERLEBIH DAHULU🚫 "Gus mau jadi pacar Aghni gak" "Kalo sama gus boleh dong, kalo gak boleh juga gpp Aghni sama gus Zafar aja" "Jangan dekat-dekat dengan mas Zafar" setelah mengatakan itu gus Rama pergi meninggalka...