Perkenalan Karakter

6.8K 364 11
                                    

Valiant Garrel Herlambang : Dosen muda dan berkualitas. Tampan dengan mata tajam, hidung mancung, bibir biasa aja. Tinggi badan sekitar 180 cm. Kaya raya. Pembersih dan membenci pengotor.

Ataya Sea : Mahasiswi Fakultas Teknik Komputer. Tidak cantik, berbody kurus kering. Tinggi sekitar 160. Mandi seperti teh celup. Bertingkah absurd. Memiliki hewan peliharaan bernama Lala dan Bobo, mereka jenis tokek liar.

Jamaluddin atau Jack : Darah belasteran yang tidak ada belasterannya sama sekali. Tinggi badan sekitar 179. Sahabat kecil Ataya. Termasuk tampan. Agak brengsek dan sedikit gesrek.

Sisilia Herlambang : Primadona kampus. Body sexy, wajah cantik, kulit putih mulus. Namun, terinfeksi virus dari dua sahabat kecilnya. Tinggi badan sekitar 165. Modal cantik doang, otak kagak ada.

Kanjeng tidak mencantumkan foto cast, agar kalian semua dapat memilih cast sendiri. Takutnya, pilihan Kanjeng tidak sesuai dengan pilihan kalian semua. Sebab, anak-anak Kanjeng ada yang suka Korea, Thailand, Jepang, China, dan Barat. Beraneka ragam. Jadi, selamat memilih cast sendiri.





Note : Cerita ini dalam proses revisi. Harap tetap komen dan vote sebagai apresiasi untuk author. Terima kasih, anak-anak Kanjeng yang sudah mau membaca cerita Gembel Kampus ini <3

GEMBEL KAMPUS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang