Halo semua, anak-anak Kanjeng yang cantik dan ganteng.
Hehehe... Besok udah masuk bulan Agustus 'kan?
Itu artinya, akun ini berjalan selama dua tahun.
Bangga? Iya dong. Disini, Kanjeng punya banyak keluarga baru, teman baru dan musuh baru wkwkwk.Cerita sedikit, ya. Jadi, Kanjeng masuk dunia Wattpad dari tahun 2015 lalu. Saat itu, Kanjeng masih menjadi readers hantu. Atau bisa dibilang, baca karya orang tanpa vote and komen. Mulai nulis, tahun 2018, dimana Kanjeng sadar—author itu butuh dukungan readersnya supaya semangat berkarya. Beberapa kali Kanjeng ganti akun dan Queen_Cecil aka Kanjeng Ratu ini, menjadi peluang Kanjeng dikenal banyak manusia.
Btw, awalnya nulis cerita dewasa 21+, Followers lama pasti kenal gimana Kanjeng. Saya sendiri :) pengen dipanggil Kanjeng biar kek nyonya besar hehehe...
Hampir semua cerita saya mengusung tema komedi + karakter berpenyakit. Itu semua bukan karena imajinasi yang stuck disitu aja. Tapi, ada kisah dibalik semua cerita Kanjeng.
Saya menginap penyakit yang lumayan parah dari jaman SMP (Nggak usah sebut penyakitnya). Nulis, My Cool Husband karena bosan di rumah sakit. Selalu telat update, sebab penyakitnya suka kambuh semena-mena hehehe. Pernah Hiatus juga. Sengaja ceritanya di kasih bumbu komedi, biar yang baca bisa terhibur dan tertawa. Jangan sampai sedih terus kek saya wkwkwkwk, malah curhat.
Sampai akhirnya, readers lama meninggalkan Kanjeng satu persatu. Kanjeng nggak masalah dengan itu. Kanjeng harap, mereka yang pernah mampir di akun ini, akhirnya menemukan bahagia.
Terima kasih yang selama ini sudah support saya—Kanjeng Ratu. Nanti kalau saya tiba-tiba nggak balik, jangan kaget dan jangan rindu. Yah, siapa tau aja. Saya nitip akun ini di kalian, nantinya.
Boleh minta satu hal nggak?
Karena besok bulan Agustus. Kanjeng pengen banget, kalian mampir ke Instagram dan ucapin selamat ulang tahun untuk akun ini.
Ig : _queencecil
Maaf, jika selama ini ada kata yang menyinggung kalian. Love you.
Kanjeng usahakan, besok Gembel Kampus update.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMBEL KAMPUS (END)
RomanceHanya kisah absurd dari anak yatim piatu angkatan 2015, yang selalu terkena kesialan dalam hidupnya. ®Dont Copy My Story'