Now Playing: Goodnight - Cher Lloyd
.
Tanganku bergerak di atas secarik kertas, otak ku berjalan tanpa henti. Mungkin keduanya terus bekerja, tetapi tak juga menghasilkan satu titik pun di kertas tersebut. Tugas narration text yang diberikan benar-benar belum terangkai. Sudah empat kertas yang ku buang karena isinya tak pernah lain dari nama lelaki di pikiranku.
Bagaimanapun aku memutar otak, ide tak juga mengalir. Aku meremas kertas tersebut untuk kali kelima. Alih-alih tak mendapatkan ide, ku raih handphone di saku kemeja. Aku terus-terusan melihat akun lelaki itu akhir-akhir ini. Tetapi tak kunjung ada sebuah tweet pun. Hingga saat ini pun belum ada.
SkyCoulisse: I need your words to comfort me.
CyntiaS: @SkyCoulisse free hug for the galau one {}
Garethrive: @SkyCoulisse @CyntiaS #hugforsky jangan galau galau neng haha
ImGitaR: Dua hari aja tuh nggak ada :(
callcalvin: Si bule udah dua hari kemana ya. Pusing gue kalo nyetor absen ngasih keterangannya. Alfa apa gimana...
SandiPassword: @callcalvin beta aja vin
nauraruan: @SkyCoulisse kak Skyler!
callcalvin: @SandiPassword garing lu san sumpah garing abis -_-
Syafiradinda: @SkyCoulisse sabar dek! Jodoh pasti bertemu hehe
Rebeccaaa: @SandiPassword selesaiin tugasnyaaa :p
SandiPassword: @callcalvin udah dong ;)
wilawils: @SkyCoulisse eummm galau Skyler
Rebeccaaa: @SandiPassword @callcalvin AAA YANG LO JANGAN NGEHOMBRENG!
callcalvin: @SandiPassword woy! Salah mention lo. Anjir geli gue san =))
SandiPassword: @callcalvin njir sialan. Jijik gue vin anjir hahaha.
SandiPassword: @Rebeccaaa haha enggak kok sayang gue nggak hombrengan sama calvin :*
Garryot: Masih aja diurusin. Dih.
zarfaraa: the story of us looks a lot like a tragedy now :s
You retweeted.
Oh ternyata banyak juga orang-orang yang bermain twitter di saat pelajaran. Termasuk Rebecca dan Sandi yang baru saja berpacaran sejak permainan Truth or Dare di villa. Ah, love birds. Pasti menyenangkan. Aku sebaliknya malah mendapat kenyataan pahit setelah permainan itu usai.
MrsAnneTwist: Saddened to see my young man in this kind of condition. Be healthy my boy.
Anne sedang online! Tetapi mengapa tweet nya tak mengenakan? Apa kutanyakan saja?
SkyCoulisse: @MrsAnneTwist Anne, what happen?
MrsAnneTwist: @SkyCoulisse Harry's sick, darling. Come to Bogor Medical Center if you have time. He's going to be happy to see you I suppose :)
Jadi Harry tak masuk sekolah karena sakit? Apakah karena ia mabuk kemarin? Atau ada penyebab lain? Mengapa tak ada yang tahu mengenai hal ini? Semoga hanya sakit biasa. Tapi kalau sakit biasa tak mungkin ia harus menginap di rumah sakit, bodoh!
KAMU SEDANG MEMBACA
The NewComer
Fiksi PenggemarSiapa yang kira seorang pendatang baru di sekolah dapat merubah kehidupan SMA ku? ©2014 by itshipstastyles dedicated to all Indonesian High Schoolers WARNING: It's an unedited version, still trying to work on several stuffs as plot, words, typos etc.