Chapter 24: Tingkah Laku

3.6K 328 5
                                    

"Kenapa dia pakai seragam sekolah yang sama kayak kita?" tanya Alicia bingung melihat Lita keluar dari lift bersama Angga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa dia pakai seragam sekolah yang sama kayak kita?" tanya Alicia bingung melihat Lita keluar dari lift bersama Angga.

Sam mencium bau-bau yang tidak sedap. Gadis itu memicingkan matanya melihat senyum penuh kemenangan yang dilayangkan oleh Lita.

"Sekarang Lita akan sekolah di tempat yang sama seperti kalian. Sampai lulus SMA." ucap Alan yang tengah membaca koran dan meminum kopi miliknya.

"Apa?!" Alicia melemparkan tatapan penuh tidak percaya kepada kakak pertamanya itu. Rasanya dirinya baru saja mendapatkan kabar yang lebih buruk daripada jatah jajan yang dikurangi.

Sudah kuduga, si parasit ini tidak akan tinggal diam pikir Sam jengah. Gadis itu kemudian di beranjak dari sana menuju garasi mobil. Di ikuti oleh Alicia yang cemberut.

Dia lebih baik mengikuti Sam daripada harus bersama dengan Lita. Hari ini cuaca begitu cerah berkebalikan dengan suasana hatinya.

"Kalian mau ke mana?" tanya Alan yang melihat kedua Gadis itu bingung.

"Sekolah." balasan singkat dari Sam berhasil membuat pria itu bangkit dari duduknya. Dia meraih kunci mobil miliknya dan menyusul kedua gadis itu.

"Hari ini Abang yang antar." ucap Alan. Pria itu menyuruh penjaga garasi untuk mengambil mobil miliknya.

"Lita ikut sama Abang ya." ucap Lita memeluk lengan Alan dengan manja. Jika diperhatikan Gadis itu sedikit manis dengan wajahnya yang sedikit baby face. Ditambah tubuhnya yang tidak terlalu tinggi!

Alan tersenyum dan mengacak rambut Lita gemas. "Kamu duduk di jok depan sama Abang."

"Yey!"

Sam tidak ingin memperdulikan sepasang sepupu yang sedang berperan romantis itu. Gadis itu memasuki mobil miliknya diikuti oleh Alicia. "Mana sudi aku sama bilang sama dia." dengus Alicia menatap Alan dan Lita yang terlihat bukan seperti sepupu. Melainkan sepasang kekasih!

Sam tersenyum sinis dan membunyikan klakson mobilnya. Sontak sepasang sejoli itu terjolak kaget. Alan mencuramkan alisnya, pria itu menatap tidak suka Sam yang melemparkan senyum mengejek untuknya.

"Kau tidak boleh membawa mobil sendiri." ucap Alan memegang kaca mobil Sam. Pria itu menatap Sam dengan tatapan tajam. Tetapi Gadis itu lebih memilih membuang pandangan darinya.

"Abang urus aja lah, adik sepupu kesayangan abang itu. Nggak usah repot ngurusin kita." ketus Alicia tanpa memandang Alan.

"Ali, kamu adik Abang apa adiknya Sam?" tanya Alan kesal. "Lita juga masih adik sepupu kamu."

Alicia melemparkan senyum mengejek. "Aku adik kesayangannya Andre Stevan Walter."

Alan terdiam sejenak, pria itu berteriak dengan keras ketika mobil Sam melaju keluar dari pintu gerbang. Sontak pria itu menendang kerikil dengan kesal. Apa kesalahannya? Sampai Alicia mengatakan itu.

I'm Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang