Prolog

12.7K 560 5
                                    


Cupu! Yes. Bad? Yes. Samantha memilih untuk mengeluarkan ekspresi yang selama ini dipendamnya. Memilih untuk menghilangkan keterpurukannya dengan menikmati setiap rasa pahit manis yang ada hidupnya. Membiarkan sampah yang mengaku sebagai keluarga untuk menikmati hartanya. Sebelum dia datang menjadi malaikat maut untuk mengambil ajal mereka.

_____________________________________

Kematian orang tuanya begitu jelas di depan matanya sendiri. Membuat Sam jatuh terpuruk hingga mengabaikan orang-orang yang menginginkan hartanya.

Namun sebuah kenyataan membuat Gadis itu kembali bangkit. Dia baru saja mengambil keputusan yang akan mengubah hidupnya. Yang akan yang akan menjadikannya menjadi sosok yang pandai bermain.

**********

Prolog nya segitu dulu😅

Sebelum membaca lebih lengkap author ingatkan dulu yang belum follow jangan lupa follow dulu... anaadeeva01 buat informasi cerita ini atau cerita menarik lainnya.

Seperti biasa aku kalau buat cerita nggak bakal neko-neko intinya alurnya enjoy, konflik ringan dan menyenangkan!

kalau ketemu typo tolong tandain 🙏🏻 nggak juga nggak papa.

dimohon juga kerjasamanya buat Kasih tanda setiap kalian mampir...😅 Baik komen maupun bintang.

Murni karya aku jadi kalau ada yang sama mohon maaf banget 🙏🏻 Iya emang kalau sama 100% itu gak mungkin cuman untuk beberapa hal bisa agak mirip. Karena aku pribadi biasanya terinspirasi dari banyak hal.

I'm Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang