Assalamualaikum semuanya, gimana kabarnya hari ini? Udah senyum Belum? Jangan lupakan vote nya ya hehehe 🌟🌟🎉🥰
Rekomendasi ke teman teman kalian 🌟🌟🎉🥰🥰 terimakasih
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Jangan pernah bersedih dengan keadaan mu saat ini, ingatlah bahwa takdir Allah lebih indah dibandingkan dengan yang kita pikir"
.
.
.
.~Fadhlan Arkhan Fathurrahman~
🦋🦋🦋
Syifa dan Gita membulatkan matanya, ketika dari kejauhan melihat seorang gadis tengah berteriak menyebut namanya. Tanpa pikir panjang, Gita langsung menarik tangan Syifa agar masuk kedalam mobil, karena beberapa gadis berkerumun ke arah mereka berdua.
"Ini gimana? Mereka kenapa kenal sama aku?" Tanya Syifa dengan nafas yang sedikit memburu, jantungnya berdegup kencang.
"Aku juga nggak tau, kenapa mereka ngenalin kamu." Gita mencoba menenangkan Syifa, apalagi saat ini mobil mereka di kerundungi banyak santriwati yang melihat dari kaca. Itu semakin membuat Syifa ketakutan, bukan karena apa Syifa pernah trauma karena ulah para penggemarnya. Dulu Syifa pernah masuk rumah sakit, akibat luka cakaran penggemarnya dan itu membuat rasa trauma dalam diri Syifa tumbuh kembali.
"Mungkin karena karier mu lagi naik daun Syif, jadi mereka ngenalin kamu." Ujar Gita lagi.
"Terus gimana Sekarang? Aku bener bener takut." Lirih Syifa melihat mobil nya dikerubungi para santriwati.
"Sebentar lagi ustadzah Nuha datang kesini, kamu tenang aja ya Syif." Gita mengusap punggung Syifa, sahabat sekaligus majikannya itu sangat ketakutan hingga tubuhnya gemetar.
"SEMUANYA BALIK KE ASRAMA SEKARANG!!!"
Terdengar suara dari arah jauh, tak berapa lama para santriwati yang mengerubungi mobil Syifa langsung pergi ketika mendengar suara seseorang.
Tok...
Tok...
Tok...
Kaca mobil milik Syifa di ketuk, Gita membukanya dan tersenyum ketika melihat seorang wanita dengan jilbab lebarnya tersenyum kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Gus Galak [End]
General FictionBagaimana jika seorang aktris harus pergi ke sebuah pondok pesantren? Karena tuntutan profesi nya? Khalisha Musfirah Asyifa, atau kerap disapa dengan panggilan Syifa. Aktris muda yang harus tinggal di sebuah pondok pesantren di Jawa timur atas perm...