Bismillah, Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini? Udah pada absen belum nih? Buruan absen di kolom komentar ya 🥰🥰 vote setelah membaca
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
🦋🦋🦋
Pagi-pagi sekali melati menarik-narik tangan Syifa, hingga membuat para atensi santriwati yang melintas teralihkan ke mereka berdua. Syifa tidak tau kenapa melati menarik tangannya.
Mereka saat ini berada di dapur ndalem, Syifa masih di buat bingung sedangkan melati meraih ember beserta kain pel.
"Kamu mau ngapain Ti?" Tanya Syifa melihat kain pel tersebut.
"Astaghfirullah, mbak Syifa lupa? Kita kan kemarin di kasih hukuman karena bolos sholat." Ujar melati mengingatkan.
Syifa baru menyadari, mungkin karena efek pingsannya yang membuatnya lupa. Dan sekarang mereka harus menjalankan piket selama satu Minggu full.
"Mbak Syifa bagian ngepel, aku bagian nyapu halaman, nyapu ndalem, cuci piring sama bersihkan debu gimana setuju Ndak?" Tanya melati.
"Nggak! Aku nggak setuju, masa aku cuma ngepel kamu yang beresin semuanya, itu nggak adil Ti!" Balas Syifa.
Melati hanya menanggapi dengan kekehan kecil. "Ndak apa-apa mbak, Yo masa aku biarin idolaku bersih-bersih kayak gini."
"Nggak! Gini aja, aku bagian ngepel sama nyapu, kamu bagian cuci piring sama nyapu halaman." Ujar Syifa.
Melati tersenyum, dirinya baru melihat seorang aktris yang ramah dan tidak ja'im seperti Syifa.
"Iya deh, iya Terserah mbak Syifa aja." Ujar melati.
"Yaudah, yuk mulai piket nya." Ujar Syifa.
Dibalas anggukan oleh melati, mereka saat ini mulai piket, Syifa yang mulai menyapu bagian dalam rumah dan melati yang cuci piring di dapur.
Baru saja seperempat Syifa menyapu bagian ruang tengah nafasnya sudah terengah-engah, bahkan keringat terus mengucur dari pelipisnya membuat jilbab pashmina yang di kenakan Syifa sedikit basah. Syifa duduk dan menyenderkan tubuhnya di tembok, baru kali ini dirinya melakukan aktivitas seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Gus Galak [End]
General FictionBagaimana jika seorang aktris harus pergi ke sebuah pondok pesantren? Karena tuntutan profesi nya? Khalisha Musfirah Asyifa, atau kerap disapa dengan panggilan Syifa. Aktris muda yang harus tinggal di sebuah pondok pesantren di Jawa timur atas perm...