Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini? Udah pada absen belum nih? Jangan lupakan absen nya ya🥰🥰
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Kamu boleh menyebutnya dalam do'a mu, tapi kamu harus menerima jikalau dia bukan takdir mu."
.
.
.
.~Fadhlan Arkhan Fathurrahman~
🦋🦋🦋
Pagi hari ini keadaan Syifa mulai membaik, setelah menginap satu malam di rumah sakit membuatnya menjadi lebih mendingan. Awalnya Syifa menolak namun ternyata papahnya menelponnya, dan memaksa Syifa untuk rawat inap. Alhasil Syifa menginap selama satu malam, dan itu membuat Syifa merepotkan melati.
Udara dingin dan sejuk yang asri membuat Syifa betah berlama-lama di luar, padahal dirinya sangat alergi terhadap suhu dingin. Namun jikalau Syifa menyukainya tubuhnya bisa apa?
Dengan langkah pelan Syifa menyusuri jalan setapak, terlintas bayangan Arkhan. Karena sejak ia di rawat Syifa sama sekali tidak melihat Arkhan. Apakah Lelaki itu mengetahui kondisi nya? Namun Syifa tidak peduli itu.
Dari kejauhan terlihat Arkham sedang berjalan santai sembari membaca sholawat, dengan keberanian Syifa mendekati adik dari Gus galak.
"Assalamualaikum Kham." Salam Syifa.
"Waalaikumsalam, ada yang bisa Arkham bantu mbak?" Tanya Arkham sopan.
Syifa Geming, dirinya bingung harus mulai dari mana. Pasalnya Syifa ingin menanyakan keberadaan Arkhan, namun gengsinya terlalu tinggi.
"Em... s-saya cari Gus Arkhan kok nggak ada ya?" Tanya Syifa.
Arkham mengerutkan keningnya, ia melihat ke arah lain sembari berfikir sejenak. "Mas Arkhan lagi muhasabah diri mbak."
"H-ha? Muhasabah diri? Apa itu?" Tanya Syifa tidak paham dengan ucapan Arkham.
Ingin sekali Arkham tertawa, namun ia tahan karena sama saja merendahkan kemampuan Syifa.
"Mengintrospeksi diri, dia lagi ke luar kota ada pekerjaan mendesak." Jelas Arkham.Syifa mengangguk paham, dirinya sangat malu. Bagaimana tidak bahasa sesederhana itu saja Syifa tidak tau, namun yang membuatnya bingung kenapa Arkhan introspeksi diri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Gus Galak [End]
Fiksi UmumBagaimana jika seorang aktris harus pergi ke sebuah pondok pesantren? Karena tuntutan profesi nya? Khalisha Musfirah Asyifa, atau kerap disapa dengan panggilan Syifa. Aktris muda yang harus tinggal di sebuah pondok pesantren di Jawa timur atas perm...