42. Kata terakhir?

10.4K 563 8
                                    

Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini? Sehat? Hati ini bunnes mau update TCGG ya🥰🥰🥰ada yang nungguin?

Jujur hari ini lagi gabut berat, jadi untuk menghilangkan kegabutan haqiqi ini bunnes mau update 💙💙💙💙💙💙

Jangan lupa untuk vote dan komentar!!!
Dilarang promosi di area ini!!! Dan dilarang untuk jiplak 🥰🥰🥰🥰🥰 Lope sekebon buat yang baca 💙💙💙💙💙

بسم الله الرحمن الرحيم

~SELAMAT MEMBACA~

"Kamu beri rasa sedalam lautan, namun kamu membiarkan ku berenang sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu beri rasa sedalam lautan, namun kamu membiarkan ku berenang sendirian. Perihal melupakan bukanlah hal yang mudah, jika semesta menolak kita bersama maka aku menolak hidup di dunia ini."
.
.
.
.

~Khalisha Musfirah Asyifa~












🦋🦋🦋











Syifa mengukir senyum nya, karena kemungkinan besok pagi suaminya akan pulang. Baru saja Arkhan mengirimkan pesan bahwa Arkhan sedang menuju Bandara, Syifa meletakkan ponselnya ia harus menunaikan ibadah sholat isya.
Setelah dua puluh menit meminta kepada sang pencipta agar suaminya selamat sampai tujuan, Syifa melepaskan mukenah miliknya. Di raihnya kembali benda pipih yang tergeletak di atas meja itu, pesan terakhir dari Syifa belum ada tanda-tanda di baca oleh suaminya. Tetap berfikir positif, Mungkin saja Arkhan mematikan ponselnya atau baterai ponselnya mati.

Pintu kamar milik Syifa terbuka, di ruangan keluarga terdapat Bu nyai Najmi, Arkham dan Aurora sedang berbincang. Syifa pun menghampiri keluarga kecilnya itu.

"Sini Nduk, kita lihat tv sama-sama." Ajak Bu nyai Najmi kepada menantunya, dan Syifa membalasnya dengan senyuman kecil.

"Film Doraemon mas!" Aurora mengambil alih remote televisi, membuat Arkham sedikit kesal karena Arkham sangat ingin melihat berita.

"Berita Ra, saya mau lihat berita." Remote yang dipegang oleh Aurora saat ini sudah berada di telapak tangan Arkham.

"Udah, kalian kenapa jadi ribut cuma perihal Chanel?" Bu nyai Najmi melerai keributan di antara pasutri itu, dan saat ini remote sudah di ambil alih oleh Arkham. Sedangkan Aurora yang sangat tampan ingin melihat film kesukaannya terpaksa mengalah.


"BREAKING NEWS! SEBUAH PESAWAT PELITA AIR TH607 DINYATAKAN JATUH!
Pesawat dengan rute Banda Aceh-Surabaya dinyatakan jatuh setelah hilang kontak pada pukul 19.20 WIB, pesawat jatuh di perairan Lampuuk Banda Aceh, dengan ketinggian 39.000 di atas permukaan laut, saat ini korban belum ditemukan."

Terjerat Cinta Gus Galak [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang