Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini? Udah pada vote belum nih? Nyumbang vote yuk🥰
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Ada saatnya kamu memperjuangkan dan di perjuangkan oleh seseorang. bersabarlah dan terus memantaskan dirimu. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agamamu di saat yang tepat."
.
.
.
.~Fadhlan Arkhan Fathurrahman~
🦋🦋🦋
Syifa mengaitkan jari jemarinya, hatinya saat ini benar-benar gelisah. Masalah datang bertubi-tubi, dari ustadz Faiz yang secara tiba-tiba mengajak nya ta'aruf, sedangkan Syifa sendiri tidak tau hatinya melabuh dimana. Dan sekarang ia di Landa pikiran negatif, karena baru saja mendapatkan kabar jikalau dana untuk acara tahunan ponpes berkurang. Alhasil ide Syifa untuk membuat bazar lima puluh persen tidak jadi.
Syifa ingin menyumbangkan dana nya, tetapi bagaimana caranya ia keluar dari ponpes ini? Dan tentunya Arkhan akan marah besar jikalau Sampai mengetahui jika Syifa ikut menyumbang dana ponpes.
Dengan pikiran yang semrawut Syifa memberanikan dirinya menemui Alif, ya, hanya wanita itu yang bisa menolong dirinya. Setelah Akrab dalam satu hari Syifa bisa langsung meminta tolong, sifat Syifa aslinya tidak ingin merepotkan orang lain apalagi berhutang Budi. Namun ini keadaan mepet, dan acara pengajian yang akan diselenggarakan lusa.
Tak berapa lama akhirnya Syifa berhenti tepat di taman ndalem, dari kejauhan terlihat Alif sedang duduk santai sembari mengelus elus perut buncitnya. Dengan keberanian yang full Syifa mendekati Alif.
"Assalamualaikum Ning Alif." Salam Syifa.
Alif tersenyum. "Waalaikumsalam mbak Syifa, sini duduk mbak." Alif mengajak Syifa untuk duduk, di balas anggukan dan senyuman dari aktris itu.
"Ada apa Mbak Syifa tiba-tiba kesini?" Tanya Alif sopan.
Syifa melihat ke arah Alif, wanita bercadar di hadapannya ini sangatlah ramah. Tidak seperti adiknya yang kulkas dua pintu saja kalah dinginnya. "Saya mau minta tolong sama Ning boleh?"
"Boleh, apa yang bisa saya bantu mbak? Insyaallah saya bisa bantu." Jelas Alif.
Syifa berfikir dua kali, karena saat ini Alif tengah hamil besar. Jadi membuat dirinya sendiri bimbang dengan keputusannya. "Em, s-saya mau minta tolong Ning. Jadi gini saya mau menyumbangkan dana untuk ponpes ini karena dana untuk acara besok kurang, tetapi saya tidak tau bagaimana caranya keluar. Terlebih lagi Gus Arkhan akan marah jikalau tau saya ikut berpartisipasi dalam acara itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Gus Galak [End]
Художественная прозаBagaimana jika seorang aktris harus pergi ke sebuah pondok pesantren? Karena tuntutan profesi nya? Khalisha Musfirah Asyifa, atau kerap disapa dengan panggilan Syifa. Aktris muda yang harus tinggal di sebuah pondok pesantren di Jawa timur atas perm...