2

602 23 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" tidak nyaman...

Tidak butuh setengah hari orang kaya yang dijemput menjadi bodoh menyebar ke seluruh desa pegunungan.

 Dokter tua di pegunungan datang untuk melihat dan mengatakan bahwa kecerdasannya mirip dengan anak berusia tiga tahun, dan dia mungkin tidak sebaik anak berusia tiga tahun.

 Orang tua Wanfeng duduk di meja makan di ruang utama dan tidak bisa menahan nafas saat makan.

 "Ayah, bawa dia ke rumah sakit." Wanfeng mengupas telur dan memasukkannya ke dalam mangkuk saudaranya, dan minum bubur nasi dengan beberapa butir beras, "Mari kita lihat apa yang dikatakan dokter."

 "Dari mana kita mendapatkan rumah sakit ? “Uang?” tanya Cheng Dashu.

 Wan Feng melirik ke kamarnya, "Tunggu dia sembuh, dia akan membayar."

 Ibu Wang Huaru bertanya, "Bagaimana jika dia tidak baik?"

 "..." Wan Feng menutup mulutnya.

 Setelah makan, dia pergi untuk mencuci piring dan panci, mencuci kaki kakaknya, membersihkannya dan meletakkannya di tempat tidur. Melihat ke belakang, dia terkejut, "Ama!"

 "Ada apa? Ada apa?" Wang Huaru bergegas mendekat. .

 Wan Feng menunjuk pria di tempat tidur dan berteriak, "Dia mengompol!"

 "Oh, idiot!" Wang Huaru sangat marah sehingga dia menoleh dan bergegas ke pohon besar untuk berteriak, "Besok, kamu dapat dengan cepat mengirim orang ke atas gunung, siapa pun yang suka menjemput mereka. Cheng Dashu datang dengan ragu-ragu di wajahnya, "

 Bagaimana jika keluarganya datang dalam beberapa hari?"

 Wang Huaru juga terdiam.

 Keduanya saling memandang dan menatap Wanfeng lagi.

 Wan Feng sudah membawa baskom dan handuk, mengganti pakaian pria itu, dan merobek celananya dengan sangat alami, seolah-olah dia sedang memandikan adiknya.

 "Jaga saja satu saudara lagi." Wang Huaru berkata kepada Wanfeng, "Wanfeng, kamu harus bekerja lebih keras. Ketika kamu punya uang di masa depan, Ibu dan Ayah akan mengirimmu ke perguruan tinggi." Wanfeng berkata

 tanpa ekspresi, " Tidak perlu, Biarkan saudaraku membacanya, aku tidak mau ketinggalan lagi."

 Hati Wang Huaru masam, dan air mata hampir jatuh, "Omong kosong apa, jika kamu mendapat bagian saudaramu, kamu akan mendapat bagianmu, nenek dan ayahmu akan pergi ke gunung besok pagi, dan kamu akan tidur lebih awal, orang bodoh ini. ...untuk saat ini aku akan memberikannya padamu dulu."

 Pintu tertutup.

 Wanfeng memandang pria bodoh di depannya dan menghela nafas padanya, "Keluarga kami sangat miskin, kamu mungkin tidak punya cukup makanan, dan aku tidak tahu kapan kamu akan pulih. Bagaimanapun, mari kita lakukan dulu sosok yang sangat bagus, dia memiliki otot perut yang indah, dan ... di tempat itu, dia terlihat berbeda dari adiknya.

 Dia menatap tempat itu tak terkendali untuk waktu yang lama.

 Jauh lebih besar dari saudaranya, dan lebih berbulu.

 Dia menyekanya dengan handuk, dan melihat bahwa tempat itu tiba-tiba menjadi lebih besar.

 Wan Feng terkejut, membuka mulutnya dan ingin memanggil Nenek untuk datang, tetapi tiba-tiba tanpa sadar merasa bahwa tempat itu memalukan dan rahasia, dan tidak boleh dilihat oleh Nenek, jadi dia menutup mulutnya lagi.

 Pria itu sedikit tidak nyaman setelah diseka olehnya, dipelintir dan berteriak kepada Wanfeng, "...Bu, ini tidak nyaman."

 Wanfeng menatapnya tanpa berkata-kata, "Panggil aku kakak!"

 Pria itu menatapnya dengan sedih, ".. .Sister "

 Wanfeng menggosoknya hingga bersih dan menemukan pakaian Abba untuk dikenakan untuknya. Dia terlalu tinggi, dan dia mengenakan celana panjang yang dipotong, dan T-shirtnya setengah pendek untuknya, menunjukkan betapa cantiknya dia. otot perut .

 Secara keseluruhan terlihat sedikit berbeda.

 Tapi Wan Feng merasa bahwa pria ini tampak bagus tidak peduli apa yang dia kenakan, dan dia memiliki kekayaan yang tak terlukiskan tentang dirinya.

 Mungkin, ini adalah temperamen aristokrat bawaan.

 Dia mengganti semua selimut di tempat tidur, menyeka selimut basah di tempat tidur, dan kemudian meletakkan selimut basah di kursi, siap untuk membawanya keluar untuk dicuci besok pagi.

 Masih ada satu set selimut yang tersisa di rumah. Setelah selimut diletakkan, Wanfeng khawatir dia akan mengompol lagi, jadi dia mau tidak mau berjalan ke arahnya dan dengan sabar berkata kepadanya, "Kamu tidak bisa mengompol. Kalau mau pipis, panggil aku."

 Pria itu tidak berbicara, tetapi menarik lengan bajunya, khawatir dia akan pergi.

 "Apakah kamu mendengar?" Wan Feng menunjuk ke celananya, "Tempat itu ... Jika kamu tidak nyaman, hubungi aku."

 Pria itu mengangguk patuh, "Tidak nyaman."

 Wan Feng menatapnya dengan curiga, "Bukankah kamu baru selesai kencing?"

 Pria itu menurunkan celananya, dan benda raksasa di tengah kakinya tiba-tiba melompat keluar.

 Wanfeng: "..."

Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang