"Bodoh (1v1) h" Bodoh! Anda tidak harus melakukannya!
Wanfeng terkejut, "Apa yang kamu lakukan!"
Dia mengambil handuk untuk menutupi hatinya lagi, tetapi Dashan menekan pantatnya dan menabrak pantatnya, alat kelamin menusuk di pahanya.
Entah kenapa, tubuh Wanfeng bergetar, dan dia langsung mengerti sesuatu, seluruh wajahnya memerah, dan dia berteriak, "Bodoh!"
Gunung itu akan naik lagi, tetapi Wanfeng langsung menghindarinya, dan dia menatapnya dengan wajah merah. , "Keluar untukku!"
Dashan berkata dengan sedih ketika dia tidak keluar, "Tidak nyaman ..."
Pada saat ini, Wanfeng samar-samar mengerti bahwa tempat itu tidak nyaman, itu ...
dia terlalu malu, dan buru-buru mendorong Dashan, "Keluarkan aku!"
Melihat pria itu tidak mengenakan celananya, dia menariknya ke belakang dan memakaikan celana untuknya.
Khawatir bahwa dia akan menakuti Cheng Yu dengan masuk seperti ini, dia menariknya lagi dan berkata dengan keras, "Kamu berdiri di luar untukku, dan kamu tidak diizinkan masuk!"
Dashan keluar dengan keluhan.
Setelah angin malam dengan cepat mencuci dan berpakaian, saya keluar.
Urusan pria itu masih sulit.
Celana telah didorong ke atas.
Begitu dia keluar, pria itu berteriak sedih, "...Kakak, ini tidak nyaman."
"Pergilah, masuk dan mandi." Wan Feng mengabaikannya.
Dia telah memikirkannya, dan dia tidak akan pernah bisa membantunya lagi ... cubit.
Pria itu tinggi, dan dia menemukan bangku kecil, membiarkannya duduk di atasnya, dan kemudian membantunya membuka pakaian.
Saat melepas celananya, pria itu sendiri mengulurkan tangannya untuk bermain dengan alat kelaminnya yang keras, tetapi tidak mungkin, dan ekspresinya menjadi semakin sedih.
Angin sore hanya berpura-pura tidak terlihat.
Saat mengoleskan sabun, pria itu tidak tahu apakah itu geli atau apa, tetapi ketika angin malam menyentuh dadanya, dia terengah-engah dan menatapnya, mata bunga persiknya sedikit merah.
Tidak nyaman?” Tangan Wan Feng sedikit mengendur, dan ketika dia menyelipkan sabun ke dalam hutan lebat, dia tanpa sadar ingin menghindarinya, tetapi pria itu memegang tangannya.
"Kakak... Ini tidak nyaman ..."
Wan Feng tidak bisa menahan perasaan sedikit lembut ketika dia melihat mata bunga persiknya sedih, seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang keji.
"...Terakhir, terakhir kali." Wanfeng tersipu, mengulurkan tangan untuk memegang tongkat raksasa.
Pria itu duduk di bangku, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berlutut, dan dadanya jatuh di pangkuannya tanpa sadar Pria itu pertama-tama memegang bahunya, dan kemudian, tangannya menyentuh punggungnya.
“Jangan sentuh itu.” Wan Feng ingin menepuk tangannya, tapi dia tidak punya cukup tangan, jadi hanya ada kata-kata kasar.
Sayang sekali itu tidak bekerja untuk idiot.
Mengatakan itu sama dengan tidak mengatakannya.
"Aku mau buang air kecil..." Tiba-tiba Dashan mencengkramnya erat-erat.
Wan Feng meliriknya, "Lupakan saja, hanya ... kencing di lantai, tidak ada kertas di sini."
Begitu dia selesai berbicara, pria itu meraih bahunya dan berdiri, pinggangnya bergetar hebat.
Wanfeng membuka mulutnya untuk berbicara, ketika keruh putih berapi-api disemprotkan ke seluruh wajahnya.
"..."
Pria itu melihat sesuatu di wajahnya, dan tanpa berpikir, dia mengulurkan jarinya dan menyekanya, dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Bodoh!" Wan Feng tersipu, dia menepuk tangannya, "Yang itu tidak bisa dimakan!"
Da Shan bertanya dengan kosong, "Kenapa?"
"..." Wan Feng terdiam dan menekannya di bangku, "Ambil mandi. !"
Dia menundukkan kepalanya untuk mencuci wajahnya, tetapi bau amis tetap ada di hidungnya, jadi dia dengan cepat memandikan Dashan, mendandaninya, dan membawanya ke kamar.
Aku kembali dan mandi lagi.
Ketika dia kembali ke kamar, Cheng Yu sudah tertidur.
Dashan masih menunggunya dengan mata terbuka.
Wanfeng berjalan mendekat, mematikan lampu dengan lembut, dan naik ke tempat tidur.
Malam ini agak dingin, dia menyusut ke tempat tidur dan mau tidak mau bersandar ke arah gunung Pria itu panas seperti kompor.
Dia mempostingnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk Cheng Yu seperti dia memeluk Cheng Yu, "Dashan, kamu sangat hangat, biarkan aku memeluknya."
Dashan juga mengikuti teladannya dan memeluknya.
Setelah beberapa saat, Wanfeng merasa ada sesuatu yang menekannya dengan keras.
Lampu mati, dia tidak bisa melihat apa-apa, dia hanya bisa menjangkau untuk menyentuhnya.
Begitu dia menyentuh celana Dashan, dia menyadari apa itu, dan telinganya memerah.
"Kamu ..."
Apa yang terjadi dengan orang bodoh ini?
Berapa kali hal itu menjadi sulit sehari?
Wanfeng tidak jelas, tetapi tidak masalah untuk terus seperti ini.
Si bodoh meraih tangannya dan memasukkannya ke dalam celananya, "Ini sangat tidak nyaman... bisakah kamu menyentuhnya lagi?"
Wan Feng tersipu, "... bodoh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...