"Bodoh (1v1) h" Ya, aku bodoh
Orang bodoh di keluarga Wanfeng tidak bodoh lagi.Tidak hanya dia tidak bodoh, tetapi dia juga menyukai angin malam.
Tepat setelah tahun berakhir, orang-orang gunung di pegunungan meledak lagi.
Sekelompok wanita desa dan wanita muda datang ke rumah Wanfeng untuk berjalan-jalan ketika mereka tidak ada hubungannya, ingin melihat seperti apa orang bodoh yang tidak bodoh itu.
Ketika mereka melihat Xiao Jingrui keluar, sekelompok wanita melihat mata mereka lurus.
Pakaian Xiao Jingrui basah kuyup oleh salju di gua. Wanfeng meminta seseorang untuk membelikannya yang baru di kota. Harganya hanya lebih dari 100 yuan, tetapi itu terlihat sangat gaya pada seorang pria.
Bahunya lebar dan kakinya panjang, dan dia tinggi dan lurus.Ketika dia pergi ke stasiun itu, kehadirannya terlalu kuat untuk diabaikan.
Ketika dia memalingkan wajahnya, semua orang terpesona oleh fitur wajahnya yang terlalu halus lagi. Pria itu tersenyum sedikit, dan mata bunga persiknya bersinar terang. Mata itu sepertinya dipenuhi dengan galaksi. Bintang-bintang yang berkilauan berkilauan.
Wanfeng sedang mengeringkan pakaiannya, dan pria itu mengikutinya untuk membantunya mengeringkan pakaiannya. Tali jemurannya terlalu tinggi. Dia berjingkat-jingkat untuk mencapainya setiap saat. Napas hangat jatuh di kepalanya.
Dengan begitu banyak orang yang menonton di luar, dia hanya bersandar di belakangnya tidak seperti orang lain, membantunya mengeringkan pakaian, menundukkan kepalanya dan mencium bagian atas rambutnya, lalu mengambil pakaian berikutnya.
Wan Feng melihat ke belakang dengan wajah memerah.
Para wanita desa di pintu semua menutup mulut mereka dan tertawa, mata mereka penuh iri.
Pria ini tidak hanya memiliki sosok yang baik dan terlihat bagus, tetapi yang paling penting, dia terutama menyukai angin malam.
Sampai-sampai bahkan seorang idiot pun bisa melihatnya.
Orang bisa membayangkan betapa Xiao Jingrui menempel pada Wanfeng di depan semua orang.
Wang Huaru dan Cheng Dashu pernah mengobrol dengan Xiao Jingrui sekali, khususnya apa yang tidak diketahui Wanfeng, dan Xiao Jingrui tidak memberitahunya apa pun setelah dia keluar.
Apalagi setelah dia tidak bodoh, dia tidak bisa lagi tinggal di rumah mereka.
Wang Huaru dan Cheng Dashu tidak mengizinkannya tinggal di sana. Xiao Jingrui tahu bahwa ada banyak rumor tentang tempat ini. Dia menyewa sebuah rumah di pegunungan, lima belas menit dari rumah Wanfeng. Dia datang di siang hari dan kembali di malam hari. .
Xiao Jingrui tidak bisa makan daging selama seminggu, setiap malam ketika angin membawanya kembali, dia akan ditekan ke pintu dan mencium untuk waktu yang lama, dan kemudian meraih tangannya untuk membantunya meringankan.
Pada hari ulang tahun Wanfeng, Xiao Jingrui memberinya secarik kertas.
Dia membuka matanya dan melihat bahwa itu adalah surat masuk dari universitas sebelumnya.
“Bagaimana kamu menemukannya?” Dia membelai pemberitahuan itu dengan ujung jarinya dengan nostalgia.
“Lihat tanggalnya.” Xiao Jingrui mengingatkannya.
“Tanggal berapa?” Wan Feng melirik ke bawah dan berdiri dengan tiba-tiba, “Hei? Ini, bagaimana jadinya tahun ini?” Xiao Jingrui
terkekeh dan mengusap kepalanya, “Pergi?” “Aku "Aku sudah menyiapkannya untukmu, dan kami menyewa rumah di depan sekolah. Mengangguk kepalamu dan kami akan pergi besok." Xiao Jingrui menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya, "Tidak mengangguk?"
Wan Feng Menggigit bibirnya dan mengangguk, air mata mengalir di wajahnya, "Bagaimana kamu tahu...? Aku...Jika aku pergi...Aku mungkin tidak akan...akan menikahimu dalam lima tahun..."
Xiao Jingrui memeluk Dia berkata, "Tidak apa-apa, aku bersedia menunggu. "
Wan Feng membalas pelukannya, mengendus dan berkata, "...kau bodoh."
Xiao Jingrui tertawa pelan, "Ya, aku bodoh. Bersandar di leher Wanfeng, dia berkata dengan suara rendah. "Kau bodoh yang hanya milikmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...