33

254 3 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" woo... Dashan...
Dashan diterima oleh seluruh keluarga dan tinggal.

 Selain menempel pada Wanfeng sepanjang waktu, dia telah belajar melakukan banyak hal untuk keluarga:

 tangki air Wanfeng telah kehabisan air, ketika dia melihat Wanfeng membawa ember kecil untuk mengambil air, dia juga menirunya untuk mengambil air. , Dia sangat kuat, bolak-balik belasan kali, dan dengan cepat mengisi tangki air.

 Wanfeng pergi ke gunung untuk menggali sayuran liar, dan dia mengikuti Keranjang kayu di punggung Wanfeng sangat berat, jadi dia melepasnya dan meletakkannya di belakangnya, tersenyum konyol pada Wanfeng, "Kakak, aku akan membantumu." Di

 gunung Tidak ada orang lain, jadi Wan Feng tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium wajahnya, "Dashan sangat bagus."

 Dashan juga datang untuk menciumnya, tetapi Wanfeng memblokir wajahnya.

 Wanfeng khawatir seseorang akan datang, jadi dia memperingatkannya, "Aku hanya bisa menciummu, kamu tidak diizinkan menciumku."

 Dashan mengerutkan bibirnya dengan keluhan.

 Wanfeng menggali sekeranjang sayuran liar dan berbalik, melihat Dashan cemberut dengan sedih, dia menyeretnya ke gua yang gelap.

 Setelah berjalan hampir 50 meter, angin malam berhenti, berbalik dan melingkarkan lengannya di leher Dashan berjinjit, dan menciumnya dengan aktif.

 Dashan buru-buru memeluknya, mengisap bibirnya, dan terengah-engah, "Kakak..."

 "Shh—" Wan Feng terengah-engah karena ciuman itu, "Jangan...bicara..."

 Dashan mengangguk dan melepaskannya. pakaiannya, mengangkatnya, dan menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya.

 Wan Feng baru saja membawanya ke sini untuk berciuman, tetapi dia tidak menyangka akan dilucuti pakaiannya oleh Dashan, dia marah dan cemas, "Kamu bodoh ... ah ..."

 Putingnya dijilat, dan suaranya tiba-tiba dibungkam, kesenangan membuat Dia tidak bisa menahan, dia menarik-narik kepala Dashan, gemetar hebat di sekujur tubuhnya.

 "Wu ... Dashan ..." Dia tidak bisa tidak mengatakan dengan keras, gema gua sangat keras, dia takut seseorang akan datang, dan ketegangan dan kegembiraan meningkatkan kepekaannya.

 Dia sangat basah di bawahnya sehingga tangan Dashan seperti genangan air ketika dia menyentuhnya, dia memegangnya di udara, mencubit pinggang Wanfeng, dan membuka mulutnya untuk menyedot air berair dari vaginanya.

 "Woooo ..." Wanfeng tidak bisa menahan menggigit punggung tangannya dan merintih karena kesenangan. Dia dijilat kurang dari satu menit, dan perut bagian bawahnya bergetar dan menyemburkan aliran air keriting.

 Tidak ada tempat yang mulus di dalam gua, dan ada batu yang menonjol di mana-mana, Wanfeng mengambil inisiatif untuk berbaring di atas batu, dan dua tangan lembut menopang batu-batu itu, menahan dorongan kuat dari pegunungan di belakangnya.

 "Woo..." Dia tidak berani mengeluarkan suara, tetapi setiap kali dia terganggu oleh gunung, dia tidak bisa menahan erangan. Gema gua menyebarkan erangannya jauh, khawatir dia akan didengar , dan dia dalam keadaan gugup dan cemas. Dalam keadaan tegang, kesenangan itu dalam dan berat, dan itu hampir membuatnya gila. Dia dimasukkan ke dalam air mata, dan mulutnya ditutupi dengan air liur yang tak terkendali.

 Lingkungan yang gelap gulita dan kegembiraan yang ditemukan kapan saja, di mana saja membuat seluruh tubuh Wanfeng begitu bersemangat sehingga darahnya sesak. Dia sangat kacau sehingga dia tidak berani mengeluarkan suara, tetapi kekuatan pria itu begitu kuat sehingga setiap saat dia mendorongnya, dia membuat suara berderak, suara air.

 "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ah Di atas batu, terengah-engah.

 Dashan mengangkatnya, membalikkannya dan memeluknya, memegang ayam dan memasukkannya lagi.

 Wanfeng melingkarkan lengannya di lehernya, dan meneteskan air mata, "Wuwu ... Dashan ..."

 Dia sangat nyaman, seolah-olah dia akan mati.

 Dipegang oleh Dashan dan didorong, puting dadanya secara tidak sengaja bergesekan dengan dadanya yang kokoh. Dia digosok dengan senang, dan bagian bawahnya dimasukkan lebih dalam. Aku tidak bisa berhenti menangis, air mata mengalir di seluruh wajahku, tapi tubuh menikmati kesenangan tertinggi.

 Dashan terengah-engah, dan sambil mendorongnya, dia menundukkan kepalanya untuk menjilat leher dan putingnya, mungkin akan ejakulasi.

 Setelah puluhan penyisipan, Wanfeng sudah dimasukkan ke dalam orgasme yang menjerit, dan Dashan dengan cepat menarik keluar, memegang Wanfeng dan menggoyangkan pinggang dan perutnya, dan menembak di atas batu.



Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang