60

194 6 0
                                    

Bisakah "Bodoh (1v1)h" mengembalikan apa yang menjadi milikku?
Salju turun pada malam sebelum Malam Tahun Baru, dan masih turun salju keesokan harinya.

 Xiao Jingrui mengirim seseorang untuk membawa lelaki tua itu kembali, dan kakek dan cucunya makan malam Tahun Baru dengan tenang.

 Setelah makan, lelaki tua itu bertanya kepada Xiao Jingrui, “Apakah sesuatu terjadi pada kakak laki-laki tertuamu?”

 Xiao Jingrui menyeka sudut mulutnya, “Tidak, kakek, dia sangat sibuk akhir-akhir ini, jadi dia bisa kembali menemanimu besok. . "

 "Benarkah? Orang tua itu sedikit santai, "Jing Rui, kamu dan kakak laki-lakimu pasti baik-baik saja. Ketika orang tuamu mengalami kecelakaan, keluarga ini, termasuk perusahaan, didukung oleh kakak laki-laki tertuamu. Dia bekerja sangat keras , dan saya Melihat dia bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan ingin menebusnya, saya meminta Anda untuk bergabung dengan perusahaan untuk membantunya."

 Xiao Jingrui melihat ke bawah pada pola taplak meja.

 Saya tiba-tiba teringat adegan pada hari kedua kematian orang tua saya:

 dia tinggal di aula berkabung dan berlutut untuk waktu yang lama, dan kakak laki-laki tertua membawakannya semangkuk sup pangsit.

 Dia tidak mengambilnya, dan kakak laki-laki itu duduk di sana, memberinya makan satu per satu.

 Sambil menangis, dia bertanya kepada kakak laki-lakinya, “Kakak, orang tuamu sudah meninggal, mengapa kamu tidak menangis? Apakah hatimu terbuat dari besi? Mengapa kamu berdarah dingin?”

 Xiao Hongshen memberinya makan semua wonton sebelum dia berkata Setelah sebuah kalimat, "Jingrui, kamu jaga keluarga, aku akan pergi ke perusahaan."

 Xiao Jingrui menghabiskan hari-hari itu dengan berantakan, berlutut di aula berkabung setiap hari, dan ketika dia keluar, dia mengetahui bahwa orang tua itu jatuh sakit di beberapa titik dan terbaring di rumah sakit. Di sini, kakak laki-laki tertua saya berlari dari rumah sakit ke kedua ujung perusahaan setiap hari. Dia juga sibuk dengan pemakaman orang tuanya. Dia juga mengirimkan berita kematian ke berbagai mitra perusahaan, dan merawat adik laki-laki ini yang hanya tahu cara menangis.

 Pada malam tujuh hari pertama orang tua saya, Xiao Jingrui berjaga-jaga untuk waktu yang lama Ketika dia kembali ke atas, dia mendengar tangisan tertahan dari ujung koridor.

 Dia berdiri di depan pintu kakak tertuanya untuk waktu yang lama, dan tangisannya tidak pernah berhenti.

 Keesokan paginya, dia melihat kakak laki-laki yang serius dan membosankan itu lagi.

 Tahun Baru itu adalah tahun yang paling sepi bagi keluarga mereka.

 Xiao Jingrui masih ingat ketika sampai di rumah, dia melihat kakak tertuanya belajar membuat pangsit dengan canggung bersama para pelayan di dapur.

 Dia memasukkan koin ke dalam pangsit, memasukkan pangsit yang diisi dengan koin ke dalam mangkuk lelaki tua dan Xiao Jingrui, dan memberi mereka semua berkah.

 Xiao Jingrui berdiri di pintu, meniup angin dingin untuk waktu yang lama, dan berkata kepada Yin Mang, "Pergi ke kantor polisi."

 Yin Mang mengantarnya ke pintu kantor polisi.

 Kasus Xiao Hongshen belum diputuskan, dan pengadilan telah menjadwalkan pemanggilan pada bulan April.

 Kurang dari dua bulan lagi.

 Xiao Jingrui bertemu Xiao Hongshen di ruang interogasi.

 Penampilan elit di masa lalu tidak ada lagi, janggutnya tidak dicukur, matanya gelap dan berat, dan wajahnya jauh kuyu.

 Melihat Xiao Jingrui, Xiao Hong duduk di kursi dengan mencibir dan bertanya, "Datang dan lihat leluconku?"

 Xiao Jingrui mengeluarkan kotak isolasi termal dari belakang, membukanya dan menyerahkannya. Di dalamnya ada sekotak pangsit, mengepul panas.

 Xiao Hong menatap kotak pangsit dalam-dalam, dan tidak berbicara untuk waktu yang lama.

 “Saudaraku.” Xiao Jingrui mengambil sumpit dan menyerahkannya, “Lihat apakah kamu bisa memakan koinnya.”

 Xiao Hong menatapnya dengan sinis dan bertanya, “Mau mencekikku?”

 Xiao Jingrui tidak ingin bercanda dengannya. , hanya menunjuk ke Kotak pangsit berkata, "Aku sudah selesai, aku akan menutup kasing dan membiarkanmu keluar."

 Kulit Xiao Hong sedikit berubah, matanya muram menatapnya, "Trik apa yang kamu mainkan?"

 “Makan dulu.” Xiao Jingrui menatap tas di tangannya.

 Xiao Hong ragu-ragu sejenak, meskipun dia tidak mengerti apa yang dilakukan Xiao Jingrui, dia menundukkan kepalanya dan mengambil pangsit dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

 Sedikit koin pada gigitan pertama.

 Dia meludahkan koin dan melemparkannya ke atas meja.

 Xiao Jingrui melemparkan kunci kantor perusahaan di depannya, "Selamat, kamu bebas, kamu dapat kembali bekerja, dan sebelum itu, lakukan satu hal untukku."

 "Xiao Jingrui, apa kamu bercanda?! "Xiao Hongshen merasa seperti ditipu, dia berdiri dengan marah, "Apa yang kamu lakukan?!"

 Apa yang pernah menjadi milikmu, aku akan mengembalikannya padamu.” Xiao Jingrui menatapnya, di bawah alis Ying Ting, ada sedikit kesedihan dan kesepian di bunga persik itu. mata.

 "Bisakah kamu mengembalikan apa yang menjadi milikku?"

Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang