"Bodoh (1v1) h" Bergerak sendiri
Xiao Jingrui menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya, "Seberapa cepat?" Wan Feng begitu digosoksehingga dia hampir menangis, dia mencubit lengannya yang kokoh, dan ayam yang digosok itu menggores dinding bagian dalam satu per satu, kesenangan di sepanjang jalan. tulang punggungnya menyebar ke kulit kepalanya, dia merintih dan menangis, "Cepatlah... woo...cepatlah..."
Xiao Jingrui berhenti menggodanya, dan mulai menidurinya dengan keras sambil menekan kakinya.
Kekuatan penyisipannya dalam dan berat, dan dalam beberapa saat Wanfeng dimasukkan ke dalam teriakan, "Woooooo ... Dashan ... ah ah ah ... Ha ah ... Dashan ..."
Kenikmatan terasa seperti menjadi jahat Botol Coke yang bergetar menumpuk di perut bagian bawah, perut bagian bawah Wanfeng sakit dan bengkak, dia menangis dan berteriak, perut bagian bawahnya bergetar hebat, dan aliran air keriting menyembur keluar.
Tirai di ruangan itu tidak ditarik, dan matahari siang masuk ke ruangan melalui jendela, memenuhi tanah dengan lapisan cahaya hangat.
Wanfeng sangat terganggu sehingga dia melihat lampu di atas kepalanya dan matahari untuk sementara waktu. Kenikmatan yang melonjak menenggelamkannya seperti air pasang. Dia tegang, mencubit bahu pria itu dan berteriak. Dengan suara, lalu perut bagian bawah bergetar, dan air dewa menetes.
Dia terkesiap dengan mulut terbuka lebar, lapisan tipis keringat sudah mengambang di tubuhnya.
“Apakah kamu suka di sana?” Xiao Jingrui mengikuti garis pandangnya, lapisan sinar matahari keemasan jatuh di lantai dekat balkon, dan itu terlihat sangat hangat di sana.
Dia membawa Ye Feng, menemukan selimut dan meletakkannya di tanah, dan kemudian menekan Ye Feng di atas selimut.
Selimut berbulu itu sangat ramah kulit, dan Wan Feng gatal di sekujur tubuh karena sentuhan lembut.Dia mengambil inisiatif untuk melingkarkan lengannya di leher Xiao Jingrui dan menutup matanya untuk mencium bibirnya.
Jarang baginya untuk mengambil inisiatif seperti itu.Setelah Xiao Jingrui menciumnya kembali, dia membalikkan tubuhnya dan memeluknya saat dia berbaring.
Pose ini begitu dalam, Wan Feng ditikam dan menggigil di mana-mana.
Xiao Jingrui mengencangkan pinggang dan perutnya, dan berkata dengan suara serak, "Pindahkan dirimu sendiri." Wan Feng bergerak
dengan patuh, rambut kuning panjangnya yang menutupi bahunya berkibar-kibar dengan ritmenya, dan matahari menyinarinya. kulit putih.
Kenikmatan itu begitu dalam sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk menggigit bibirnya setiap kali dia bergerak, menahan erangannya.
Xiao Jingrui menatap wajah emosionalnya, hanya untuk merasakan bahwa ayam di perut bagian bawah meroket lagi.
Ayam daging itu memantul di dalam tubuhnya, Wan Feng sepertinya terkena sesuatu, dan seluruh tubuhnya melunak, berbaring di dadanya, "Ah ..."
Xiao Jingrui mengikat pinggang dan pinggulnya, dan mendorong pinggang dan perutnya dengan penuh semangat.
Wan Feng terus-menerus mengerang, "Ah ... um ... Ha ah ..."
Ayam merah keluar masuk dari tubuhnya, dan pelacur yang berlimpah mencicit oleh benda raksasa, dan seluruh ruangan kecuali Terengah-engah, hanya suara cabul dari alat kelamin yang menampar daging yang tersisa.
Xiao Jingrui hendak ejakulasi, dan dia memeluk pantatnya dengan keras dan cepat selama puluhan kali.
Wan Feng dimasukkan ke dalam jeritan dan mati lagi.
Dia dengan lembut menggigit bahu pria itu dengan ujung giginya, mencoba menutupi suara erangannya, tetapi dalam beberapa detik, dia didorong begitu keras oleh pria itu sehingga dia berteriak. “
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Seluruh wajah terlihat sangat menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...