27

328 6 0
                                    

Mengapa "Bodoh (1v1)h"... sulit lagi
Dia keluar dengan tergesa-gesa, mendorong Dashan keluar pintu, "Kamu keluar, aku akan segera mencuci ... um..."

 Pria itu tiba-tiba menundukkan kepalanya dan menggigit bibirnya.

 Kekuatannya tidak ringan atau berat, tetapi itu membawa kesemutan yang tak terlukiskan, menyebabkan Wan Feng melorot di tempat, dan seluruh tubuhnya jatuh dengan lembut ke dalam pelukannya.

 "Pakaian ..." Wan Feng tertutup air, hanya jatuh ke pelukannya dan segera bangkit. Melihat pakaian Dashan basah, dia buru-buru melepasnya untuknya, "Oh, basah ..."

 Dia melepasnya pakaiannya. , aku melihat Dashan mulai melepas celananya, memperlihatkan alat kelaminnya yang tinggi hati.

 Wanfeng benar-benar terpana, "Dashan ..."

 Dia mundur selangkah, "Tunggu sebentar ... masalah ini, kita harus menikah ..."

 Pria itu sudah berjalan ke arahnya, dia mengambil Wanfeng dan meraihnya Alat kelamin mulai mendorong ke arah tengah kakinya.

 Wanfeng belum basah, jadi dia tidak bisa masuk, jadi dia sedikit tidak sabar.

 Wanfeng mendorong dan menolak dengan kaget dan ketakutan, "Dashan, tunggu sebentar ..."

 Dashan mengulurkan tangannya untuk memegang dada Wanfeng, menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya, menjilat dengan lidahnya, dan memasukkan tangannya yang lain ke kakinya. Hati, gali dengan jari-jari Anda.

 "Ah ..." Wan Feng mencubit lengannya dan berteriak pelan, "Tidak ... jangan ..."

 Wan Feng menjilati tubuh bagian bawahnya dan mengeluarkan aliran air keriting, dia memotong kakinya, tetapi tidak bisa' t menghentikan pria itu dari mengatakan jari.

 Saya tidak tahu dari mana dia mempelajarinya.Setelah memasukkan jari telunjuknya, dia mengeluarkan genangan air keriting, dan kemudian mengoleskannya di alat kelaminnya.

 Dia memeluk Wanfeng dan duduk di wastafel, lalu mencubit pinggangnya dan mendorong alat kelaminnya.

 Seluruh tubuh Wan Feng bergetar di bawah tekanannya, "Ah... Dashan..." Setelah

 pria itu memasukkannya, dia menurunkannya, memeluk pantatnya dan menikamnya, dan Wan Feng didorong ke dalam tubuhnya sedemikian rupa sehingga rasanya seperti arus listrik telah melewati tubuhnya. Dia menggigil, dan kenikmatan mengalir ke kulit kepalanya dari telapak kakinya. Dia menutup mulutnya, tapi dia tidak bisa menahan erangannya, "Ah ah... Dashan ... woo woo ..."

 Dia sangat kacau sehingga dia ingin berteriak.

 Sensasi kepunahan menyapu jiwanya, dan dia bergidik dan menangis dalam tumpukan kesenangan, "Woooooo ... Dashan ..."

 Dashan mencubit pantatnya, menekan dengan keras dan dalam, sementara dia mendorong, sambil menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya, dengan lembut menggigit dan menjilati, terengah-engah, "Kakak ... ini sangat nyaman ..."

 Wanfeng begitu dimasukkan sehingga sudut matanya merah karena air mata, dia memeluk leher Dashan, pada saat ketika klimaks datang, merintih dan berteriak, "Ahhhhhh..."

 Perut bagian bawahnya bergetar beberapa kali, dan aliran air keriting menyembur keluar dan mengalir ke pantatnya.

 Seluruh kesadaran Wan Feng benar-benar kosong, dia terengah-engah, dan menatap bagian atas dengan mata kabur.

 Dashan menundukkan kepalanya dan menggigit bibirnya lagi, menggigit dengan lembut, lalu masuk dan menjilat lidahnya.Setelah menjilat, dia turun ke lehernya dan mengisap putingnya.

 Wan Feng tersedot olehnya sampai jiwanya gemetar, dan dia merintih dan merintih tak terkendali

 . , mengguncang tubuhnya dan berteriak, "Kakak ... aku akan buang air kecil ..."

 "Keluar! Pergi keluar untuk buang air kecil! Tarik keluar!" teriak Wanfeng, dan melihat Dashan menyodorkan tubuhnya beberapa kali, dan dengan cepat menariknya keluar. Ayo, menggigil dan cum di tengah pahanya.

 Dia terengah-engah dan mencium Wanfeng lagi.

 Wan Feng telah kehilangan kekuatannya dan berbaring di lengannya, semua anggota tubuhnya lembut.

 Dashan mencium sebentar, bagian bawah menjadi keras lagi, dan dia mendorong lagi sambil memegang alat kelaminnya.

 Wan Feng gemetar dari atas, dan menatapnya dengan air mata di matanya, "Mengapa kamu ... mengeras lagi."




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang