17

428 6 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" kakak...jangan marah...


Saat makan, dia tidak peduli menjadi idiot, dia membersihkan piring dan keluar setelah makan.

 Dashan tidak terlalu mahir menggunakan sumpit sekarang, dan dia masih membocorkan nasi di sudut mulutnya saat dia makan, tetapi Wanfeng tidak peduli padanya, dia hanya bisa menatap ke arah Wanfeng, dan dengan sedih meremas nasi dari sudutnya. mulutnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

 Melihat bahwa Cheng Dashu dan Wang Huaru tidak tahan.

 “Ada apa?” ​​mereka bertanya kepada Dashan, “Mengapa kamu membuat adikmu marah?”

 Dashan hendak membuka mulutnya, ketika Wanfeng tiba-tiba bergegas masuk, menarik Dashan keluar dengan panik, “Bukan apa-apa! sedikit marah karena tidak patuh."

 Dashan dipegang olehnya, dan wajahnya menjadi bahagia lagi.

 Wanfeng membawanya ke pintu, dan memelototinya dengan marah, "Kamu tidak diizinkan untuk berbicara omong kosong di depan Ibu dan Ayah! Kalau tidak, aku akan ... aku akan mengabaikanmu!"

 Dashan mengangguk ketakutan dan menariknya untuk menyenangkan. "Kakak ... jangan marah ..."

 Wanfeng meliriknya.

 Siapa yang menyebutnya bodoh.

 Dia menghela nafas, "Ayo pergi, mandi dan bersiap untuk pergi tidur."

 Setelah mencuci Dashan, dia mencuci dirinya lagi, tetapi untungnya tidak ada lagi darah dari bawah, kalau tidak dia akan sangat takut bahwa dia tidak akan bisa tidur. sepanjang malam.

 Kembali ke kamar, Wang Huaru sedang berbaring di tempat tidur Cheng Yu, dan keduanya masih bermain dengan ponsel mereka.

 Cheng Yu mengambil sejumlah foto yang tidak diketahui, dan keduanya memilih foto, dan mereka akan mencuci beberapa dan mengambilnya kembali besok.

 Wanfeng berbisik kepada Dashan, "Kamu tidur sendiri di malam hari, kamu tidak diizinkan untuk datang, atau saudara perempuanku tidak akan berbicara denganmu di masa depan."

 Dashan menatapnya dengan sedih.

 Wan Feng berbalik dan berjalan ke tempat tidur Cheng Yu, meremas di depan neneknya dan melihat teleponnya bersama-sama.

 Dashan duduk sendirian di tempat tidur, berusaha menemukan Wanfeng, dan mengingat apa yang dikatakannya, dia tidak berani bergerak sama sekali.

 Setelah Wang Huaru selesai memilih foto, dia melihat Dashan duduk di tempat tidur, dia memikirkannya, dan berkata kepada Wanfeng, "Aku akan berdiskusi dengan ayahmu untuk membuatkan tempat tidur baru untuknya dan meletakkannya di luar. Bangun gudang untuknya di sana. Aku juga bisa tidur.”

 “Gunung Tianma dingin, betapa dinginnya dirimu ketika membangun gudang.” Wan Feng tidak bisa menahan keningnya.

 “Dingin atau tidak, apa yang orang bodoh tahu?” Wang Huaru berbisik, “Orang bodoh ini laki-laki, bagaimana jika di malam hari …” Karena Cheng Yu ada di sebelahnya, dia tidak berani mengatakan apa-apa, dia hanya berkata, "Aku khawatir aku benar. Kamu tidak baik, aku tidak memikirkan lantai itu pada awalnya, tapi sekarang idiot ini ... Jika dia melakukannya lagi, aku takut dia akan pergi gila dan tidak mengenal siapa pun."

 "Tidak apa-apa, biarkan dia tidur di kamar." Wanfeng melirik ke arah Dashan, dan pria itu menatapnya dengan sedih dengan sepasang mata persik.

 Sama seperti anak anjing yang biasa dia pelihara.

 Saat itu, nenek saya menyuruhnya untuk mengirimkannya ke seorang lelaki tua, mengatakan bahwa keluarga tidak bisa merawat anjing sekecil itu, dia merasa enggan dan tetap mengirimnya.

 Anak anjing itu terus menjilati wajahnya dan menatapnya dengan mata yang menyedihkan.

 Sama seperti gunung di depanku.

 Wanfeng merasa sangat tidak nyaman, dia memalingkan wajahnya dan tidak ingin melihatnya lagi, dia hanya berkata kepada Wang Huaru, "Tidak apa-apa, nenek, kamu bisa tidur, aku tahu apa yang aku tahu.

 " Aku akan membiarkan ayahmu membuat tempat tidur dulu, kamar ini baik-baik saja. Kamu bisa meletakkannya jika kamu memerasnya, taruh saja di sebelah hujan ringan. "Setelah Wang Huaru selesai berbicara, dia turun dari tempat tidur dan pergi.

 Cheng Yu bermain dengan telepon lagi, dan ketika Wanfeng pergi untuk mengambil telepon untuk mengisi daya, dia sudah tertidur, memegang telepon dengan erat di tangannya.

 Wanfeng tertawa, mengeluarkan teleponnya, menyelipkan selimut padanya, lalu mengisi daya telepon, mematikan lampu, dan naik ke tempat tidur.

 Si bodoh duduk di sana tak bergerak dalam kegelapan.




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang