56

207 6 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Xiao Jingrui membawanya ke tempat tidur, Wanfeng gemetar dan merangkak ke sudut tempat tidur untuk bersembunyi, tetapi dicengkeram oleh kaki pria itu.

 "Jangan...ah..." Wan Feng ditikam dari belakang oleh pria itu, dan raksasa merah tua itu tampak membelah tubuhnya, menyebabkan dia gemetar dari tulang ke dagingnya. Dia mengangkat lehernya dan mengeluarkan tangisan panjang. , dan kemudian dia terkubur di seprai oleh kecepatan dorong pria itu yang terlalu cepat, dan dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya.

 "Lambat... pelan... ah... gunung besar... woo... tolong... pelan-pelan..." Kenikmatan itu melonjak seperti air pasang, membasuh jiwa dan kesadarannya gelombang demi gelombang, dan angin sore dimasukkan ke seluruh Gemetar, dia menangis dan menjerit, air mata dan air liur di seluruh wajahnya, kesenangan membuatnya berteriak liar, dan vaginanya sedang kacau tak terkendali dan menyemprotkan air.

 Xiao Jingrui meraih kedua lengannya, menarik seluruh tubuh bagian atasnya ke atas, dan mendorong selangkangannya dengan keras ke vaginanya, menarik keluar semuanya setiap kali, lalu memasukkan semuanya lagi, menjilati ujung lidahnya dan membuatnya rentan. tulang belakang, menjilati sepanjang bahunya.

 Wan Feng dijilat dan gemetar seperti tersengat listrik. Mau tak mau dia ingin bergerak maju menghindari lidah, tapi lengannya dibelenggu oleh pria di belakangnya. Gemetar dan merintih, "Woo woo woo... Dashan... ah... kumohon... kau... pelan... sedikit... ha ah..."

 Pria itu menghempaskan pantatnya setiap kali dia mendorong, klak-klak-klak Suara itu tepat di telinganya , cabul dan tak tertahankan. Wanfeng mendengarkan suara itu, dan dalam keadaan kesurupan, dia ingat adegan ditekan dan disetubuhi di gua oleh orang bodoh.

 Rangsangan dan kesenangan tersembunyi membuatnya menjerit tak terkendali, perut bagian bawahnya bergetar, dan gelombang air menyembur keluar.

 Pria itu mencubit pinggang rampingnya dan memasukkannya puluhan kali dengan berat dan keras sebelum dia menariknya keluar tiba-tiba dan menembak punggungnya.

 Wanfeng sedang berbaring di sprei, terengah-engah, dan tubuhnya masih gemetar setelah klimaks.

 Xiao Jingrui membalikkan orang itu, memeluk Wan Feng di lengannya, mencium pipinya yang berkeringat, dan kemudian mencium bibirnya, Wan Feng menolak dan menarik kembali, tetapi tidak bisa menahan belenggu pria itu.

 Dia membuka bibirnya, memegang bibirnya dan menggigit lidahnya, menggores ujung lidahnya tipis di setiap sudut mulutnya, menggenggam bagian belakang kepalanya dengan telapak tangannya, mengerahkan sedikit kekuatan, dan meletakkan ujung lidahnya. langsung ke tenggorokannya.

 Wanfeng merintih dan gemetar, "

 Woooooo ..." Xiao Jingrui melepaskannya, dan ciuman panas jatuh di leher dan dadanya. Dia memegang puting susu yang bergetar, menjilatnya dengan cara yang berbeda, dan meluruskan putingnya. Dia menjilatnya basah dan merah, dan kemudian dia menggigitnya dengan giginya dan merobeknya dengan ringan.

 Wan Feng digigit dan berteriak, "Ah, ah, itu rusak ..."

 Pria itu tertawa pelan, membuka mulutnya untuk memegang seluruh payudara kecilnya, dan mengisap dengan kuat, Wan Feng menggelengkan kepalanya tanpa daya, merintih di mulutnya, " Ha ah... Dashan... jangan... woo woo..."

 Xiao Jingrui memisahkan kakinya, memasuki wajahnya dengan wajah, membawanya ke dalam pelukannya, berbaring di tempat tidur sendirian, dan kemudian mencubitnya. pinggangnya dengan keras dan mendorongnya ke atas.  ...Wanhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..

   Wan Feng terpaksa menangis karena kesenangan, dia menggelengkan kepalanya dengan panik, dan suara yang dia teriakkan penuh dengan air mata, "Tidak ... tidak ... woo woo ... tidak ... tolong ... tolong

.

... Dashan Tolong ..."

 "Sudah kubilang!" Xiao Jingrui berdiri tiba-tiba dan menekannya di bawahnya, mencubit bahunya dengan keras dan kejam, "Namaku Xiao Jingrui!

 " Dia gemetar, air menyembur dari titik akupunktur , kesadarannya kosong, mata biru aquanya hilang, matanya menatap langit tidak fokus, air mata masih mengalir dari sudut matanya, hanya bibir merah cerah yang terbuka, lemah dan lemah. Dia berteriak, "Dashan...Tolong...kau...jangan..."

 Xiao Jingrui mau tak mau merasa tertekan saat melihatnya seperti ini.

 Dia menundukkan kepalanya dan menjilat air mata Wanfeng, dan suara yang jatuh ke udara rendah dan serak.

 “Wanfeng, lupakan si bodoh itu.”

 “Sama sepertiku, oke?”




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang