55

207 7 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" woo woo... Dashan... kumohon... jangan...
Wan Feng sedikit bingung dengan ciumannya. Dia tertegun sejenak sebelum dia duduk di tengah jalan. Dia lupa bahwa dia telanjang dan hanya menatap wajah pria itu dan bertanya.

 kamu sudah lama tidak menghubungiku, dan baru datang menemuiku hari ini?”

 Xiao Jingrui berbisik, “Aku khawatir kamu dalam bahaya.”

 “Bahaya apa?” ​​Wan Feng bertanya.

 “Aku takut apa yang akan dilakukan kakakku padamu.” Xiao Jingrui mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya, melihat dagunya yang kurus dan runcing, hatinya sedikit masam, “jadi aku tidak berani menghubungimu.”

 “Kakakmu? Feng memiringkan kepalanya untuk menghindari sentuhannya, tertawa sampai air mata jatuh, "Bisakah kamu membuat alasan yang layak untuk berbohong?"

 Xiao Jingrui berhenti dengan jari-jarinya di udara.

 Wanfeng tidak percaya padanya.

 “Mengapa kakakmu melakukan sesuatu padaku? Jika dia melakukan sesuatu padaku, mengapa kamu masih berbicara dan tertawa dengannya? Kamu tidak berani menghubungiku, mengapa kamu menghubungiku sekarang?” Wan Feng menyeka air matanya dan menatapnya. Melihat mata persik indah pria itu, dia bertanya, "Bagaimana dengan wanita itu? Apakah itu alasan mengapa kamu tidak berani menghubungiku? Apakah dia tunanganmu, istrimu, atau ... wanita yang kamu tiduri?

 " akui, aku dulu terobsesi dengan banyak wanita, tapi sekarang aku... aku hanya menyukaimu, Wanfeng, aku telah memikirkanmu akhir-akhir ini." Xiao Jingrui melingkarkan lengannya di bahunya yang kurus.

 Wan Feng mendorongnya menjauh dan ingin bangun dari tempat tidur.

 “Kemana kamu pergi?” Xiao Jingrui meraih lengannya.

 “Aku akan pulang.” Wanfeng menurunkan matanya dan mengendus.

 Alis Xiao Jingrui terangkat, "Kamu masih tidak percaya padaku?"

 "Mengapa aku harus percaya padamu?!" Wan Feng berbalik untuk menatapnya, matanya merah, "Kamu sama sekali bukan Dashan, dia tidak akan percaya. sepertimu. Retorika semacam ini, aku hanya tahu bagaimana menipu orang."

 "Kalau begitu katakan padaku, siapa aku?" Wajah Xiao Jingrui tenggelam.

 “Aku tidak peduli siapa kamu, toh kamu bukan gunung!” Wanfeng berbalik dan pergi.

 Begitu dia berjalan ke pintu, dia dibanting di belakang pintu oleh seorang pria, dia mengangkat tangannya dan meronta, tetapi tangannya dibelenggu di atas kepalanya.

 Ada sedikit kemarahan di mata bunga persik Xiao Jingrui, dia menatapnya, butuh waktu lama untuk mengendalikan amarahnya, dan berkata kepada Wanfeng, "Aku sudah menjelaskannya, tetapi kamu tidak percaya padaku, kamu harus memberi memberi saya kesempatan untuk membiarkan saya Membuktikannya untuk Anda?"

 Wan Feng dapat melihat bahwa Dashan adalah seorang Dashan, pria ini bukan Dashan, dia mendominasi di tulangnya, tidak konyol, berperilaku baik dan lembut seperti Dashan.

 Dia mengendus, "Biarkan aku pergi."

 Xiao Jingrui menenangkan amarahnya dan bertanya, "Mengapa?" Wan Feng

 menatapnya dengan air mata di matanya, "Kamu tidak besar ... uh ..."

 Xiao Jingrui tidak membiarkannya berbicara Ketika dia selesai, dia menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya, menarik handuk mandinya dengan tangannya yang besar, dan meremas payudaranya yang kecil dan terbalik dengan ujung jarinya.

 "Ah ..." Wan Feng tersiram air panas oleh ciuman tiba-tiba, dan seluruh tubuhnya dilunakkan oleh keterampilan akrabnya. Dia berjuang, tangannya dibelenggu di atas kepalanya, dan tubuhnya begitu lembut sehingga dia kehilangan kekuatannya. Dapat menangis dan berteriak, "...kau pergi...pergi...ah..."

 Xiao Jingrui memegang daun telinganya, suaranya serak, "Aku akan membuatmu melupakan si bodoh itu, mulai sekarang, hanya ingat aku."

 Dia mengangkat Wanfeng dan memasukkan jari-jarinya yang ramping ke dalam vaginanya, mencium bibirnya sambil menggali vaginanya yang sensitif dengan jari-jarinya.

 Wan Feng dibuat oleh keterampilannya yang luar biasa dan berteriak orgasme dalam beberapa saat, dan air berdarah disemprotkan ke seluruh tangannya, dia mengoleskan air berdarah di kemaluannya, dan menahan panas besar terhadap si kecil yang menyusut. vagina Dalam bagian atas, seluruh akar terendam.

 Wan Feng dimasukkan ke lehernya dan menangis, "Ugh ..."

 Xiao Jingrui memanipulasinya, menekan pantatnya ke selangkangannya sendiri, suaranya serak, mengungkapkan Sedikit seksi, "Apakah orang bodoh itu akan membuatmu begitu nyaman?"

 " Tidak...ah...kau...ha...uuuuu..."

Wanfeng ingin berbicara, tapi dia sangat tidak jelas, dia adalah Pria itu menekan pinggangnya untuk lusinan dorongan cepat, pinggang dan perutnya bergetar. dengan keras, dia menangis dan berteriak, perut bagian bawahnya bergetar, dan air yang tidak rata mulai menyembur keluar.

 Xiao Jingrui dengan cepat mengeluarkan kemaluannya, menusukkan jarinya ke dalam daging vaginanya, dan memainkan klitorisnya yang bersemangat dan merah dengan ibu jarinya.  Wan Feng dibuat gemetar seperti tersengat listrik, dia merintih dan menggelengkan kepalanya ,

 "Wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"  

Perutnya masih menggigil, dan pria itu mengolesi putingnya dengan tangan penuh pelacur.  

Xiao Jingrui membawanya ke tempat tidur, membuka kakinya sepenuhnya, dan menekannya sampai ke bawah, lalu menusuk ayam itu, dan menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya, menjilati dan menggigit, tetapi tubuh bagian bawahnya memukulnya dengan keras dan dengan kejam.  

Sensasi kepunahan membuat Wanfeng hampir pingsan, dia menangis dan mendorong pria itu, tetapi ditekan lebih keras oleh pria itu.

 "Woooooo... kumohon... Dashan... woo woo... aku... ha ah... woo woo... jangan... kumohon... kau... ah... " Dia ditiduri begitu keras Gila, gemetar seluruh, vagina kecil itu kacau sampai air terangsang terus mengalir ke bawah, dan suara gemericik bergema di seluruh ruangan.  

Dia melihat di cermin bahwa seorang pria jangkung sedang menekan seorang wanita mungil di tempat tidur dan mendorong dengan keras.  Kesenangan dan bayangan cermin membuatnya bersemangat dan bingung. Dia menangis dan menjerit. Setelah beberapa kali disetubuhi oleh pria itu, dia berdenyut dan orgasme lagi.










Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang