59

164 3 0
                                    

Bodoh (1v1) h" Tapi...bukankah kamu yang bodoh?
Wang Huaru dan Cheng Dashu pergi ke kota keesokan harinya dan menemukan perusahaan Xiao Jingrui secara langsung.

 Mereka mengenakan apa yang mereka pikir adalah pakaian yang paling layak, tetapi ketika mereka memasuki perusahaan, mereka terperangkap oleh lantai marmer putih giok yang begitu bersih dan memantulkan cahaya sehingga mereka sangat malu sehingga mereka tidak bisa mengangkat kepala.

 Semua orang di sini seterang bintang di TV. Mereka mengenakan pakaian bersih tanpa bekas kerutan, riasan halus, dan mereka berbicara dalam bahasa Mandarin standar, tidak seperti mereka, mereka penuh dengan aksen di pegunungan. orang.

 Wang Huaru duduk keras di sofa di lantai pertama, banyak karyawan diam-diam melihat mereka, dan kadang-kadang mereka akan tertawa dengan mulut tertutup, Cheng Dashu sangat tidak nyaman, selalu merasa seperti monyet, diawasi dan ditertawakan, dan bahkan menertawakan mereka. Tidak bisa terbakar.

 Setelah menunggu kurang dari lima menit, seorang pria turun dari pintu lift yang didedikasikan untuk presiden, mengaku sebagai asisten, dan membawa mereka ke lift.

 Ini adalah pertama kalinya bagi Wang Huaru dan Cheng Dashu untuk naik lift semacam ini dengan kaca transparan ke segala arah.

 Ada banyak karyawan di setiap lantai, mereka sibuk, atau berjalan dengan punggung lurus, atau menunggu lift, atau berbicara dengan orang.

 Ini adalah dunia di luar pegunungan.

 Wang Huaru dan Cheng Dashu saling memandang dan melihat inferioritas dan kecemburuan di mata masing-masing.

 Di pintu kantor, asisten mengetuk pintu, lalu membuka pintu, dan berkata kepada Wang Huaru dan Cheng Dashu, "Silakan masuk."

 Baru saat itulah Wang Huaru dan Cheng Dashu masuk dengan dada terangkat.

 "Bodoh" sedang duduk di belakang meja.

 Ini benar-benar berbeda dari orang bodoh sebelumnya. Jas orang bodoh itu lurus, tubuhnya tinggi dan lurus, rambutnya halus, dan fitur wajahnya cantik. Ketika sepasang mata bunga persik menyapu, dia sama sekali tidak bodoh.

 Hanya saja ekspresi wajahnya tidak terlalu tampan, alis dan matanya sedikit lelah, dan ekspresinya... sedikit murung.

 “Duduk.” Xiao Jingrui berdiri, berjalan ke tepi sofa, dan berkata kepada Yin Mang, “Tuangkan dua cangkir minuman panas.”

 Tugas Yin Mang adalah melindunginya.

 Biasanya bukan gilirannya untuk menuangkan teh, tetapi dia tahu begitu dia memikirkannya bahwa tuan muda kedua membiarkannya pergi, jadi dia menundukkan kepalanya sebagai tanggapan, membuka pintu dan berjalan keluar.

 Segera setelah pintu tertutup, Wang Huaru bergegas ke Xiao Jingrui dan menamparnya, "Apa yang kamu lakukan pada Wanfeng!? Dia menangis begitu banyak sehingga matanya merah setelah dia kembali tadi malam! Dasar bajingan! Kamu menggertak kami Wanfeng! dia... membuatnya... kau bajingan!"

 Cheng Dashu juga ingin melakukannya, tetapi ketika dia berpikir bahwa ini adalah wilayah orang bodoh, jika orang bodoh itu akan menangkap mereka di kantor polisi, itu akan terjadi. benar-benar merepotkan.

 Setelah memikirkannya, dia tidak melakukan apa-apa, hanya memarahi, "Terima kasih telah menyelamatkanmu kembali! Aku akan memberimu makanan dan minuman! Pada akhirnya, kamu adalah serigala bermata putih! Kamu menggertak Wanfeng kami yang sederhana! Manfaatkan dia! Kamu adalah... Ini..."

 Setelah memarahi untuk waktu yang lama, dia tidak tahu harus bersumpah apa, dan setelah tergagap untuk waktu yang lama, dia berkata, "Ya! Kamu bajingan! "

 Xiao Jingrui menundukkan kepalanya dan terus menunduk. Baru saat itulah mereka melihat ke arah Wang Huaru dan Cheng Dashu dan berkata, "Aku suka Wanfeng, tapi dia menyukai orang bodoh, bukan aku."

 Wang Huaru dan Cheng Dashu tercengang.

 bukankah kamu bodoh?" Mereka tertegun lama sebelum mereka menanyakan kalimat seperti itu.

 Kartu di tangan Wang Huaru hampir jatuh ke wajah Xiao Jingrui, melihat ekspresinya yang tertekan dan lelah, dia tidak tahan, jadi dia melemparkan kartu itu ke atas meja.

 “Kembalikan padamu.”

 Wang Huaru berdiri, memandang Xiao Jingrui dan berkata, “Jangan ganggu kami Wanfeng di masa depan, aku akan menemukan keluarga yang baik untuknya, tidak peduli apa, kamu tidak lagi bodoh. , karena kamu baik-baik saja, jalani saja hidupmu sendiri, jangan datang untuk memprovokasi dia, dia tumbuh di pegunungan, dan akan menikah di pegunungan di masa depan, dia tidak bisa beradaptasi dengan kehidupan di sini, jadi tolong, jangan datang padanya di masa depan."

 Wang Huaru dan Cheng Dashu pergi bersama-sama.

 Ketika Yin Mang masuk dengan minuman panas, hanya Xiao Jingrui yang duduk di sofa.

 Dia menundukkan kepalanya, dan ada bekas tamparan yang jelas di pipinya.

 Melihat Yin Mang datang, dia menoleh dan melihat ke atas, terlihat sangat sedih, seperti anak terlantar, dan mata bunga persik itu penuh dengan keraguan dan kesedihan.

 “Yin Mang, dia suka orang bodoh, jadi apa yang harus aku lakukan?”

 Dia menatap kartu di atas meja dengan mata tertunduk.

 Dia bertanya lagi, seolah pada dirinya sendiri.

 "apa yang harus saya lakukan?"


Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang