14

503 9 0
                                    

Bodoh (1v1) h" Dashan...stop...stop...ah...


Tidak butuh waktu lama bagi ujung jarinya untuk mencapai tempat yang panas dan lembab.

 “Dashan!” Wanfeng ketakutan, dan dia gemetar hebat, “Dashan! Apa yang akan kamu lakukan?!”

 Dashan menekannya ke bawah, mencegahnya bergerak, dan kemudian mendorong alat kelaminnya ke dalamnya.

 Dia masuk sangat keras karena tidak ada pelumasan.

 Namun, Wan Feng dikejutkan oleh benda asing yang tiba-tiba menabrak tubuhnya, dan seluruh tubuhnya menyusut ke belakang, tetapi bahunya ditangkap oleh tangan besar pria itu, dan dia tidak bisa bergerak.

 Dia ingin meminta bantuan, tetapi hanya ada adik laki-lakinya Cheng Yu di rumah.

 Dia merintih dan khawatir Cheng Yu akan mendengarnya, jadi dia hanya bisa menggigit bibirnya dan menangis untuk mendorong Dashan, "Dashan, sakit sekali...kau keluar..."

 "Tidak nyaman..." desak Dashan pada dirinya, Dia terengah-engah dari lehernya, "Kakak ... Ini tidak nyaman ..."

 Saat dia berbicara, dia mengerahkan kekuatan di pinggangnya, alat kelaminnya menyodok terowongan yang ketat, dan tiba-tiba memasuki area yang panas dan lembab.

 Kenikmatan mengalir dari telapak kaki ke kulit kepala.

 Dia terengah-engah dalam kenyamanan, "... Kakak,

 tidak apa-apa." Wanfeng tidak bisa menangis, "Aku sangat sakit ... kamu keluar ... Dashan, patuh, keluar ..."

 Dashan exited Pada satu titik, saya merasa tidak nyaman dan didorong masuk lagi.

 "Tidak." Suaranya serak, tetapi dengan sedikit keluhan, "Keluar, itu tidak nyaman."

 Wan Feng mendorongnya dengan keras, menangis dengan air mata di seluruh wajahnya, "Jika kamu tidak keluar, aku akan marahlah ... keluarlah, cepatlah. Intinya, adikku sakit sekali..."

 Dashan sudah belajar dari pemandangan yang dilihatnya siang hari dan bergerak.

 Papan tempat tidur berderit dan mencicit.

 Wanfeng sangat terkejut sehingga dia khawatir akan membangunkan Cheng Yu, tetapi ada kilat dan guntur di luar dan hujan turun.

 Tak lama, rasa sakit itu menghilang, digantikan oleh... kenikmatan yang tak terlukiskan.

 Wan Feng merasa tubuhnya menjadi aneh, otaknya panas, dan tenggorokannya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara. Dia memeluk bahu Da Shan dan ingin memohon padanya untuk berhenti, tetapi suara itu adalah erangan patah.

 "Wu... gunung besar... besar... berhenti... berhenti... ayo... ah... ah..."

 Dia menutup mulutnya, tapi kenikmatan terus menanjak.

 Dashan tidak bisa berhenti sama sekali, mendorong dengan keras dan keras.

 Wanfeng didorong ke dalam pelukannya, gemetar dan merintih pelan, dan setelah beberapa saat, perut bagian bawahnya berkedut beberapa kali, dan aliran air keriting mengalir di atas alat kelaminnya.

 Saat klimaks datang, seluruh kepala Wan Feng kosong.

 Setelah orgasme selesai, dia masih bernafas, pikirannya kosong, seolah-olah kesadarannya melayang di langit.

 Pria itu mengubah posisinya lagi.

 Wanfeng mau tidak mau memikirkan dari mana si bodoh ini mempelajarinya.

 Dia didorong oleh pria dari belakang dan hampir menabrak dinding, lengannya bersandar ke dinding, dan tubuhnya didorong ke dinding oleh kekuatan yang berat dan keras.

 Kesenangan membuat Wanfeng merintih dan tidak bisa mengatakan kalimat lengkap. Dia ingin memanggilnya untuk berhenti, dan mulutnya mengerang seperti tangisan, "Besar ... gunung ... uu ... berhenti ... ah ...pelan...pelan..."

 Gerakan Dashan terlalu keras, dan Wanfeng dimasukkan ke dalam orgasme dua kali. Akhirnya, ketika pria itu berteriak untuk "kencing", dia tiba-tiba terbangun, mendorongnya menjauh, dan bersembunyi di arah tempat tidur.

 Dashan menggigil dan menembak ke seluruh tempat tidur.



Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang