21

402 7 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" kakak... haus...


Dashan membalikkannya dan memeluknya. Ketika dia mendorong, Wanfeng tanpa sadar memeluk leher Dashan. Dia sangat kacau sehingga dia kehilangan kesadaran, dan kesenangan membuatnya mulai mengikuti gerakan pria itu.

 Pria itu memeluknya dan menikamnya dengan cepat. Puting Wanfeng bergesekan dengan dada pria itu dari waktu ke waktu. Sedikit kesemutan dan kesenangan membuat jari-jari kakinya meringkuk. Dia merintih dan melingkarkan lengannya di leher Dashan, "Woooo... Dashan.. Dashan

 menggigit mulutnya, tidak berani menggigit terlalu keras, hanya menggigit dengan lembut, Wanfeng digigit begitu banyak sehingga dia membuka mulutnya, ujung lidahnya menyapu bibirnya tanpa sadar, Dashan sepertinya menemukan sesuatu, dan segera pergi untuk menyalakannya Menggigit lidahnya, Wanfeng takut digigit olehnya, jadi lidahnya terus menyusut ke dalam.

 Dashan juga menjulurkan lidahnya untuk melihat ke dalam mulutnya. Wanfeng dicium oleh keterampilan ciumannya yang sulit diatur, dan tubuhnya disiram lagi. Dia dicium begitu keras sehingga ujung lidahnya menjulur tanpa sadar. Pria itu menahan lidahnya dengan ringan. Menjilat ringan dan menggigit lagi, dan akhirnya melepaskan lidahnya dan menggigit bibirnya secara eksklusif.

 Kekuatannya tidak ringan atau berat, dan setelah menggigit, dia menundukkan kepalanya untuk menggigit putingnya.

 Wan Feng digigit olehnya dan gemetar seluruh, kesenangan mati rasa membuatnya tanpa sadar menahan dadanya, memungkinkan pria itu untuk menahan putingnya di mulut besar.

 "Wuuuu ..." Wan Feng bergidik dalam kenikmatan kesemutan, seluruh tubuhnya menggigil beberapa kali, perut bagian bawahnya meregang, dan gelombang air keriting lainnya mengalir, seluruh tubuhnya menggigil beberapa kali, Memegang leher Dashan dengan erat, dia merintih, "Wuwuwu... Dashan..."

 "Kakak... aku mau buang air kecil..." Dashan memeluk pantatnya dan memasukkannya beberapa kali dengan cepat, takut dia akan marah, jadi dia menarik itu keluar lagi. Dengan gemetar menembaknya ke sekujur tubuhnya.

 Saat Wan Feng dilepaskan olehnya, dia menjadi lembut di tempat tidur, tubuhnya masih berkedut tanpa sadar, perut bagian bawahnya berkedut, dan lubang merah masih bocor dari waktu ke waktu.

 Udara dipenuhi dengan aroma manis amis yang kuat.

 Wanfeng terengah-engah, jari-jarinya gemetar, dan dia dengan lembut menyeka air mata fisiologis dari sudut matanya. Kemudian dia pergi menemui Dashan. Pria itu baru saja selesai ejakulasi dan sedang mencari tisu untuk menyeka alat kelaminnya dengan canggung.

 Setelah menyeka, dia datang dan memeluk Wanfeng, dan memanggil dengan menyedihkan, "Kakak ... aku haus ..."

 Wan Feng terlalu lelah untuk berbicara, dia buru-buru mengenakan mantelnya, turun dan menuangkan segelas air untuknya, dan ketika dia selesai minum, dia buru-buru mengganti seprai.

 Dashan sudah mengantuk, berdiri di sana dan mulai tertidur.

 Wan Feng menekannya di tempat tidur dan menutupinya dengan selimut.Pria itu sudah tertidur dengan mata tertutup.

 Wanfeng melirik waktu.Pada jam dua malam, dia sangat lelah, jadi dia pergi ke gudang untuk scrub singkat untuk memastikan tidak ada pendarahan dari tubuh bagian bawahnya, dan dia merasa lega.

 Setelah kembali, dia tidak berani pergi ke tempat tidur gunung lagi, tetapi berbaring di samping Cheng Yu.

 Dia pikir dia tidak akan bisa tertidur, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia tertidur dalam beberapa menit setelah berbaring, mungkin karena dia terlalu lelah.

 Juga punya mimpi.

 Dalam mimpi, dia dilempar oleh gunung, dan kesenangan membuatnya berteriak tak terkendali.

 Ketika Cheng Yu menepuk wajahnya, Wan Feng masih sedikit linglung.

 Cheng Yuxian bertanya dengan mengantuk, "Kakak, apa yang kamu panggil? Punya mimpi buruk? "

 Seluruh tubuh Wanfeng menjadi panas, dia ingat mimpi yang absurd dan cabul, dan seluruh wajahnya memerah, "Yah, lakukan Ini mimpi buruk."

 Dia cepat bangun dan keluar dengan seprai diganti di pagi hari.

 Bibi Liu dan yang lainnya mencuci pakaian lebih awal, dan ketika mereka melihatnya membawa seprai, dia bertanya, "Apakah si bodoh mengompol lagi?"

 Wan Feng tidak berani menatap mata mereka, dan mengangguk secara acak.

 Dia mengocok seprai di dalam air, memasukkan banyak bubuk cuci, dan setelah dicuci, dia dengan lembut meletakkan hidungnya di atasnya dan mencium baunya.

 Bau itu akhirnya hilang.






Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang