34

250 6 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" Kakak, apakah digigit?
Ketika Wanfeng dan Dashan kembali ke rumah, Cheng Yu sedang berjongkok di pintu sambil bermain lumpur.

 Melihat mereka kembali, Cheng Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosok perutnya dan berjalan menuju Wanfeng, "Kakak, aku akan mati kelaparan, mengapa kamu kembali?"

 Wanfeng lemas dan berkeringat, dan dia hampir memiliki kekuatan. untuk berjalan Tidak, Dashan menggendongnya saat dia keluar.

 Dia khawatir terlihat bergosip, jadi dia menggertakkan giginya dan menopang dirinya sendiri, sementara Da Shan mengikuti di belakang dengan keranjang kayu di punggungnya.

 Wanfeng menurunkan keranjang kayu di belakang Dashan, dan ketika matanya menyentuh mata persik Dashan yang indah, Wanfeng tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu. Dia menundukkan kepalanya dan menuangkan sayuran liar ke dalam baskom, siap untuk mencucinya.

 Cheng Yu melihat wajah pucatnya yang memerah, dan mau tidak mau bertanya-tanya, "Kakak, ada apa denganmu? Apakah kamu sakit? Mengapa wajahmu sangat merah?"

 Wan Feng menyentuh wajahnya dan menginjak kakinya karena malu. Membawa baskom dan pergi, "Oh, jangan khawatir tentang itu, pergi saja."

 Cheng Yu memandang punggung Wanfeng dengan aneh dan bertanya kepada Dashan, "Ada apa dengan saudara perempuanku?"

 Dashan masih ingat nasihat Wanfeng di gua dan menganggukkan kepalanya. berkata, "Ayo kita menggali sayuran liar."

 "Aku tahu." Cheng Yu menatapnya tanpa berkata-kata, "Bodoh, aku bertanya padamu, apakah saudara perempuanku digigit ular di gunung?"

 "Tidak," kata Dashan, "Demi aku..."

 "Dashan—" Wanfeng bergegas, meraih Dashan dan berjalan menuju dapur, dia mencubit lengannya dengan malu-malu dan dengan marah, "Aku tidak memberitahumu, aku tidak bisa berbicara denganmu. kata itu?”

 “Kak, dia bertanya apakah kamu digigit ular dan siapa ular itu? Kamu tidak digigit ular, kamu digigit gunung, aku gunung.” Kata Dashan dengan wajah datar.

 Wanfeng tertawa marah padanya, "Jangan katakan ini di masa depan, jangan katakan itu di depan Cheng Yu, dan jangan katakan itu di depan Ibu dan Ayah, apakah kamu mendengarnya?

 " Dashan mengangguk patuh.

 Dia mengulurkan tangan dan mengangkat pakaian Wanfeng, “Kakak, apakah kamu sudah menggigitnya?”

 Wanfeng memukul tangannya, “Tidak! Jangan sentuh aku di rumah!”

 Dashan menarik tangannya dengan sedih.

 Wanfeng tidak memandangnya, mencuci nasi, memasak, mencuci sayuran liar, dan ketika dia selesai, dia melihat Dashan masih berdiri di sana dengan sedih. Sebelum pergi, dia berdiri berjinjit, menarik kerah pria itu dan menariknya ke bawah, dan mencium mulutnya.

 Lalu dia keluar dengan wajah memerah.

 Dashan mengikutinya keluar sambil tersenyum, "Kakak..."

 "Jauhi aku!" Wanfeng mendorongnya dengan marah.

 Cheng Yu menyodok lumpur di pintu dan bergumam pada dirinya sendiri, "Oh, orang bodoh ada di sini, dan saudara perempuanku tidak bermain denganku lagi ..."

 Dashan makan banyak di siang hari, dan Cheng Yu tercengang, "Bodoh , berapa hari kamu? Apakah kamu tidak makan? ”

 Itu jelas sayuran liar, tetapi si bodoh menelannya seperti sedang makan beberapa makanan lezat dari gunung dan laut.

 “Jangan sebut dia bodoh.” Wan Feng mengoreksi Cheng Yu.

 Cheng Yu terdiam, "Kakak, kamu sendiri dengan jelas menyebutnya bodoh."

 "..." Wan Feng menolak untuk mengakui, "Apakah ada? Kapan?"

 "Pada malam hari, kamu memanggilnya bodoh beberapa kali." Cheng Yu bersumpah. , "Aku sudah mendengarnya beberapa kali."

 "Kamu sedang bermimpi." Wanfeng secara alami mengingat malam-malam ketika dia disetubuhi sampai mati oleh gunung. Dia tidak lagi ingat apa yang dia teriakkan, dan yang dia ingat hanyalah sensasi naik ke tulang belakang. .

 “Mimpi?” Cheng Yu langsung meragukan dirinya sendiri ketika dia mengatakannya, “Apakah aku bermimpi?”

 Dia tidur sampai mati. Dalam kata-kata Nenek, jika seorang pedagang menyeretnya dan menjualnya, dia mungkin berbaring di rumah orang lain. Aku tidur di dalam mobil sampai subuh keesokan harinya.

 “Cepat makan.” Wajah Wan Feng sudah memerah, takut Cheng Yu akan melihat sesuatu, dia menyeret Dashan pergi setelah makan, “Cheng Yu, cuci piring!”

 Wajah Cheng Yu runtuh, “Kakak! jangan ajak aku bermain, ambil yang bodoh!"

 Dia mengejar beberapa langkah, dan melihat si bodoh mengikuti di belakang adiknya, tersenyum sangat bahagia.

 Di mata bunga persik itu, bersinar terang, sepertinya penuh dengan bintang.




Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang