"Bodoh (1v1)h" sangat manis di sini, bisakah aku meminumnya?
Mandi memakan waktu hampir satu jam.Wan Feng dibawa masuk, tetapi juga dilakukan.
Dia masih dipeluk oleh Dashan di malam hari. Dia sangat lelah. Ada banyak hal yang ingin dia tanyakan kepada Dashan, tetapi dia tidak bisa menahan kantuk dan kelelahan. Begitu dia menyentuh tempat tidur, dia tertidur lelap.
Saya dibangunkan oleh gunung di pagi hari.
Dia masih mengantuk, dan banyak air telah dikeluarkan dari tubuhnya.
Ketika pria itu menjilat putingnya, Wan Feng sepertinya masih bermimpi, dan berkata di mulutnya, "Jangan lakukan itu, itu sangat gatal ..."
Sampai raksasa itu menusuk tubuhnya dan menusukkannya dengan agresif, dia dipaksa untuk membuka matanya oleh kesenangan yang melonjak.
"Dashan ..." Wanfeng memanggil, kakinya dililitkan di pinggangnya oleh pria itu, dan Dashan memegang pantatnya dengan paksa ke arahnya.
"Kakak..." Melihatnya bangun, Dashan menundukkan kepalanya dan menciumnya.
Ciumannya menjadi lebih dan lebih terampil.Setelah mencium bibirnya, dia mulai mengikuti lehernya lagi, mencium putingnya yang gemetar, dan menarik-narik putingnya yang merah cerah.
Wanfeng tidak tahu dari mana dia mempelajarinya, tetapi dia hanya tahu bahwa tempat di mana dia mencium dan digigit terasa mati rasa, dia tidak bisa menahan diri untuk membusungkan dadanya, seolah-olah dia berinisiatif untuk mengirim puting susu ke pria itu. mulut, dan biarkan dia mencicipi sebanyak yang Anda mau.
Dashan mencubit kakinya, dan manipulasi itu berat dan cepat, dan napasnya menjadi lebih berat dan lebih berat. Wanfeng begitu dimasukkan sehingga dia tidak bisa menahan untuk memutar seprai di bawah tubuhnya, menekan bantal ke wajahnya, menutupi tubuhnya yang memancar. tenggorokan. mengerang.
Tapi kesenangan itu begitu kuat sehingga dia tidak bisa menahannya sama sekali, dan berteriak di bawah bantal, "Wooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooosssssss begitu panas ..."
Dia sangat menggosok bagian bawahnya perutnya bergetar, dan dia memuntahkan aliran Rasa klimaks yang begitu lama, dia menatap langit dengan mata yang hilang, pria itu belum berhenti, tetapi dia sudah dipaksa ke kesadaran kosong oleh kesenangan.
Dashan mencubit pinggangnya dan memasukkannya puluhan kali, dan akhirnya berteriak bahwa dia ingin buang air kecil, dia menariknya tiba-tiba, dan menggigil dan menembak ke tanah.
Tubuh Wanfeng gemetar, dan lubang kecilnya masih berdeguk. Dashan merasa bahwa tempat itu aneh, hangat dan kencang, dan airnya akan terus mengalir. Dia meraih dan menyentuhnya.
Beberapa dengan penasaran menaruh air di telapak tangannya ke mulutnya dan menjilatnya.
sedikit manis.
Wajah Wanfeng
memerah ketika dia melihat bahwa dia benar-benar menjilat air darinya, "Bodoh ..." Dashan berkata kepadanya, "Kakak, ini sangat manis, bisakah kamu meminumnya?"
"Tidak ..." Wanfeng tidak mengatakan apa-apa Setelah berbicara, si bodoh langsung menundukkan kepalanya untuk meminum air slutty dari lubangnya.
Dia mengisap mulut besar, gigi dan lidahnya menggosok daging yang mengeras secara tidak sengaja, seluruh leher Wanfeng melengkung, dia gemetar hebat, dan mengerang di mulutnya, "Woooo ... Dashan ..."
Dashan selesai minum dan berdiri diam. ke atas.
Wanfeng menggosok kakinya dalam kekosongan, dan dia merasa tubuhnya menjadi aneh.
Dia bahkan ingin Dashan menjilatnya di sana.
"Air ..." Dashan menjilat bibirnya, "Kakak, tidak ada air ..."
Dia memasukkan penisnya ke dalamnya, dan setelah beberapa saat dia mendorong Wanfeng ke orgasme, dan ada air cair lagi, dia dengan cepat menarik keluar kemaluannya dan menundukkan kepalanya untuk pergi menjilat.
Wanfeng dijilat seperti orang gila olehnya, seprai di bawahnya dipelintir, dia memutar tubuhnya, dan berteriak dengan suara menangis, "Dashan ... woo woo ... sedikit ke atas ..."
Dashan sedang patuh Naik dari tanah, dia meraih pelet daging, dan dia tidak mengerti apa itu, jadi dia menjilat dan menggigitnya seperti puting Wanfeng.
Kenikmatan yang melonjak melanda, Wanfeng merintih dan setengah duduk, mencubit kepala Dashan dengan kedua tangan, dan menangis dan berteriak, "Wuwuwu... Dashan..."
Aliran air cabul menyembur keluar, hanya disemprotkan ke wajah Dashan.
Dashan diam sejenak, menundukkan kepalanya dan mencoba menjilat daging itu lagi dengan rasa ingin tahu.
"Jangan..." Tubuh Wan Feng tepat setelah orgasme tidak tahan dengan rangsangan semacam ini. Dia menjilatnya selama kurang dari satu menit, lalu berteriak orgasme lagi dengan suara gemetar. Banyak air kotor menyembur keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...