"Bodoh (1v1)h" Aku akan menjilatnya untukmu
Xiao Jingrui mencium wajahnya, membalikkan orang itu dan menekannya di bawahnya, lalu meletakkan kakinya di bahunya, memeluk kakinya dan menidurinya.Dia memasukkannya dengan cepat dan keras, dan setelah beberapa saat Wanfeng mati lagi, dan dia dengan cepat menariknya keluar dan menembaknya ke tanah.
Wanfeng haus dan ingin minum air.
Xiao Jingrui pergi dan menuangkan segelas air untuk dia minum, lalu mencium bibirnya, menyedot air yang dia minum ke mulutnya sendiri, dan kemudian memberinya air lagi.
Wan Feng sangat malu sehingga dia menutup mulutnya beberapa kali dan tidak akan membiarkan dia menciumnya, jadi dia akan memilih vaginanya atau menggaruk putingnya dengan ujung jarinya.
Wan Feng dipukuli beberapa kali, dan dia hanya bisa terkesiap dengan mulut terbuka.
Pria itu mengambil kesempatan untuk mencium bibirnya dan menyedot semua yang ada di mulutnya.
Pada hari pertama sekolah, Wanfeng ditekan ke dalam ruangan oleh seorang pria dan bercinta lima atau enam kali.
Itu belum berakhir sampai hari mulai gelap.
Pada akhirnya, Wanfeng disetubuhi sampai menangis dan menjerit. Seluruh lantai penuh dengan pelacur dan air mani. Ketika dia dibawa ke kamar mandi oleh pria itu, perut bagian bawahnya masih bergetar.
Ketika Anda menyentuh lubang kecil, itu adalah kecoa satu tangan.
Sudah hampir jam delapan malam, dan dia belum menelepon ke rumah.
Dia membuka mulutnya untuk berbicara, tetapi suaranya serak.
Awalnya menangis, dia serak, Xiao Jingrui memasukkan ayam ke mulutnya lagi, dan mengatakan sesuatu untuk membuatnya terasa enak, dan kemudian dia tersiram air panas oleh air mani panas dan menggigil di sekujur tubuhnya.
Setelah mandi, Wan Feng berbaring di tempat tidur, dan pria itu datang dan mengusap pinggangnya.
"Ah ... Ringanlah ..." Pinggang Wanfeng terasa sakit, dan ketika dia dengan lembut ditekan oleh tangan pria itu, seluruh tubuhnya bergetar, dan air mengalir dari titik akupunktur kecilnya.
Xiao Jingrui menarik tangannya ke bawah dan meletakkannya di penisnya yang mengeras, "Jangan berteriak, aku akan menjadi keras ketika kamu memanggilku."
Wanfeng menarik tangannya karena malu, "Jangan seperti ini sepanjang waktu."
“Apa?” Xiao Jingrui bersandar di depan wajahnya dan mengusap ujung penis di bibirnya, “Begitukah?”
Wan Feng memalingkan wajahnya darinya dengan marah, tetapi Xiao Jingrui mengulurkan tangannya dan memijat pinggang dan pantatnya, membolak-balik untuk menggosok payudara dan putingnya.
Wan Feng digosok begitu lembut sehingga dia tidak punya pilihan selain menoleh, mengulurkan tangannya untuk menangkap benda keras itu, dan kemudian menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya.
Pinggang Xiao Jingrui bergetar, dia meluruskan pinggangnya dan mengirim ayam daging lebih jauh ke dalam.
Angin malam merintih dan menampar lengannya.
Xiao Jingrui membantingnya, dan ayam itu menembus mulutnya, menusuk langsung ke tenggorokannya.
Air mata Wan Feng dipaksa keluar, terisak dan menangis menyedihkan, tapi sayangnya, dengan ayam besar di mulutnya, dia tidak bisa berteriak apa-apa, hanya suara "woo woo".
Xiao Jingrui menariknya keluar, mendorongnya kembali, dan melemparkannya ke depan dan ke belakang selama satu menit, pipi Wanfeng terasa sakit, dan kemudian dia menggenggam sendok di bagian belakang kepalanya dan menembak ke dalam mulutnya.
Wanfeng berlari ke kamar mandi untuk membilas mulutnya, kembali dan menyeka sudut mulutnya, dan berkata kepada Xiao Jingrui, "Bajingan!"
Xiao Jingrui terkekeh, "Aku akan menjilatnya untukmu." Wanfeng
tersipu, "Aku tidak 'tidak menginginkannya."
Xiao Jingrui sudah Dia membuka kakinya, membungkus lubang berairnya dengan bibir tipis.
“Aku bilang tidak, kenapa di sini basah sekali?” Saat dia berkata, dia mengulurkan jari telunjuknya dan menjilati potongan air kotor itu.
Wan Feng malu dan marah, "Kamu ... jangan ... ah ... bicara ... ah ..."
Xiao Jingrui menjulurkan jarinya, menemukan titik sensitifnya dan menjilat bibirnya yang tipis di bibirnya yang terangkat. daging. , mengisap dan menjilati.
Setelah beberapa saat, Wanfeng menjerit dan mencapai klimaks.
Xiao Jingrui ingin datang lagi, dia mengulurkan tangannya untuk mendorongnya, dan suaranya menangis, "Tidak ..."
Xiao Jingrui terkekeh, meniru suara sebelumnya yang memintanya untuk bergegas, meremas tenggorokannya dan berteriak, ". .. Dashan... cepatlah. "..."
Wan Feng sudah mati, bangun dari tempat tidur, menutup mulutnya dan tidak membiarkannya belajar.
Xiao Jingrui memeluknya dan jatuh ke tempat tidur.
Mata pria itu penuh dengan senyum memabukkan, dan Wan Feng memiliki senyum malu di wajahnya.
Setelah saling menatap sejenak, keduanya kembali berciuman dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...