48

192 4 0
                                    

"Bodoh (1v1)h" sebuah I♡U

 Setelah Wanfeng berlari keluar menangis, Xiao Hongshen menutup pintu bangsal, dan Xiao Jingrui , yang berada di tempat tidur tinju, berkata, "Dia memanggilmu Dashan? Haha, nama itu benar-benar bersahaja."

 "Mereka merawatmu begitu lama, dan mereka tidak mengucapkan terima kasih kepada siapa pun." Wanita di samping Jiao datang ke menyentuh wajahnya dengan marah.

 Xiao Jingrui menoleh ke samping, "Jangan sentuh wajahku."

 Wanita itu berhenti menyentuhnya dengan malu, memotong sebuah apel dan memasukkannya ke dalam mulutnya, Xiao Jingrui menggigit jarinya, dan wanita itu berteriak padanya dengan mati rasa. Kakak masih di sini."

 Xiao Jingrui meraih tangan wanita itu dan memasukkannya ke bawah selimut, "Tidak apa-apa, kakak sudah terbiasa."

 Xiao Hongshen menatapnya sebentar, lalu bangkit dan tersenyum, "Oke, Aku pergi, kalian Main."

 Setelah pintu bangsal ditutup, Xiao Hongshen berdiri di pintu sebentar.

 Wanita di ruangan itu melepas pakaiannya, memperlihatkan dadanya dengan pakaian dalam seksi, dia mengangkat selimut dan membenamkan wajahnya di kaki Xiao Jingrui.

 Xiao Hong mencibir dalam-dalam dan berbalik.

 Melihat bayangan itu pergi, Xiao Jingrui meraih kepala wanita itu dan memindahkannya, "Oke."

 Feng Moli menjilat bibirnya, "Ada apa?"

 Xiao Jingrui mengerutkan kening dan berkata, "Berikan teleponnya padaku."

 Feng Moli Jiao Dengan a tersenyum, "Aku benci, setiap kali aku harus meneleponmu."

 Dia menyerahkan telepon, Xiao Jingrui mengambilnya dan berkata kepadanya, "Pergi ke pintu dan berdiri."

 Senyum di wajah Feng Moli menghilang, Saat jika dia pikir dia salah dengar, "Apa?"

 "Pergi ke pintu dan berdiri." Xiao Jingrui mengerutkan kening dan menatapnya, "Tuli?"

 Feng Moli tidak berani mengatakan sepatah kata pun dan keluar dengan kepala menunduk. .

 Ketika Xiao Jingrui memiliki temperamen yang baik, dia bisa memanjakanmu, dan ketika dia buruk, dia bisa menginjakmu sampai mati.

 Dia telah berada di sisi Xiao Jingrui untuk waktu yang lama, dan dia masih tidak bisa memahami temperamen pria ini.

 Xiao Jingrui menelepon, "Han Jiafan, pinjamkan aku seseorang." Han Jiafan di

 ujung telepon berteriak keras, "Sial! Aku tidak punya wanita di sini! Jangan pikirkan itu!"

 "Tidak. "Xiao Jingrui merendahkan suaranya, "Letakkan! Pinjamkan aku, Luo Handong, jenderal yang cakap di bawah komandomu."

 "Xiao Jingrui, apakah kamu sakit?" Han Jiafan meledak di ujung telepon, "Kami masuk ITU, sudah berapa kali kami memberi tahu Anda bahwa kami ada di dalamnya! "

 Saya tahu." Xiao Jingrui menarik napas dalam-dalam, "Bisakah dia membantu saya memperbaiki video pengawasan yang sengaja dirusak? Itu beberapa bulan yang lalu.

 " benar." Suara Han Jiafan menjadi lebih normal, "tapi dia sekarang aku sangat sibuk, jadi aku tidak punya waktu."

 "Sudah selesai, aku akan mengiriminya seorang wanita." Xiao Jingrui berkata dengan cemberut.

 "Sejak saya bertemu dengannya hingga sekarang, dia tidak memiliki keinginan atau keinginan, dan tidak menyukai wanita sama sekali," kata Han Jiafan.

 Xiao Jingrui merenung sejenak, "Kalau begitu berhati-hatilah."

 "Aku sangat berhati-hati! Aku berdiri telanjang di depannya hari itu dan hampir dipukuli sampai mati olehnya."

 "..."

 Setelah menutup telepon , Xiao Jingrui menatap orang-orang di tanah kotak itu.

 Kotak itu dibuka, dan di dalamnya penuh dengan uang tunai berkode.

 Ada catatan di atasnya.

 Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan, dengan IOU tulisan tangan di atasnya.

 [Saya berutang 70.000 yuan tunai, dan IOU ini dengan ini digunakan sebagai bukti. ]

 Di bawah ini adalah sebuah nama.

 Satu pukulan pada satu waktu, fontnya halus:

 Cheng Wanfeng.

 Dia membaca catatan itu berulang-ulang.

 Akhirnya, dia meletakkan catatan itu di bibirnya dan dengan lembut mencium nama di bawahnya.


Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang