"Bodoh (1v1) h" hanya kamu
Ketika Xiao Jingrui keluar, dia mengejar Wang Huaru dan Cheng Dashu.
Melihat mata bunga persik Xiao Jingrui memerah, mereka berdua agak tidak bisa dijelaskan.Ketika mereka memasuki ruangan, Wanfeng semakin menangis dengan air mata di seluruh wajahnya.
“Ada apa? Si bodoh itu menggertakmu?!” Melihat penampilan Wan Feng, Wang Huaru buru-buru mengusirnya.
Wan Feng menangis dan tersedak, "Dia tidak bodoh...dia pembohong...woooooooooooooooooooooooooooooooooooo...Ama, dia berbohong padaku...dia tidak bodoh..."
Apa maksudmu dia tidak bodoh? Wang Huaru tercengang, "Bukankah dia bodoh?" Wan Feng
menangis dan menggelengkan kepalanya, "Dia tidak bodoh, dia adalah Xiao Jingrui, dia tidak bodoh ..., dia bukan Dashan ..."
Cheng Dashu mengerti , “Kamu bilang, apakah dia berpura-pura bodoh?”Wang Huaru juga mengerti, mengingat foto-foto Yuzi yang menempel di sisi Wanfeng setiap hari akhir-akhir ini, dan kemudian memikirkan betapa bodohnya Fakta bahwa dia tidak bodoh, dia memarahi dengan marah. ,
"Oke, dia berpura-pura bodoh untuk mengambil keuntungan dari Wanfeng kita! Cheng Dashu! Kenapa kamu tidak cepat-cepat membunuhnya!!
Wanfeng memblokir celana Wang Huaru, "Ah Bu, jangan pergi ..."
Cheng Dashu sudah bergegas keluar, dan segera berlari kembali, "Tidak ada seorang pun di jalan. “
Berlari sangat cepat?” Wang Huaru bertanya dengan curiga,
“Apakah kamu sengaja membiarkannya pergi?” Cheng Dashu tampak tidak percaya,
“Mengapa aku sengaja membiarkannya pergi? Benar
-benar tidak ada orang di jalan!”Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik ke arah pintu, tidak ada pria yang terlihat, dia menuju ke jalan menuju keluar Setelah berjalan beberapa langkah, aku tidak tidak melihat pria itu. Dia pergi .
Dia mungkin tidak akan muncul lagi di masa depan. Wanfeng menatap jagung yang tersisa di pot di pagi hari. Dia digigit dua kali oleh pria itu dan bertanya mengapa dia tidak makan Dia bilang dia akan meninggalkannya untuk dia makan.
Wan Feng terlalu manis di hatinya saat itu.
Tapi melihat kembali manisnya, betapa manisnya awalnya, betapa menyakitkannya saat ini.Cheng Yu tidak kembali sampai setelah makan malam, dan ketika dia memasuki ruangan, dia tidak melihat Xiao Jingrui, jadi dia bertanya pada Wanfeng dengan bingung: "Kakak, bagaimana dengan Kakak Dashan?"
"Aku tidak tahu." Wanfeng menundukkan kepalanya dan minum bubur nasi.
Wang Huaru mengetuk mangkuk, "Makan, jangan bicara."Cheng Dashu makan setengah dari makanannya, dan tiba-tiba mendapat inspirasi, "Bisakah dia berlari ke atas gunung?" Jari-jari Wan Feng menegang
.Wang Huaru telah memarahi,
"Apakah dia bodoh atau kamu bodoh?! Ah? Bisakah kamu mengatakan sesuatu yang normal? Dia tidak bodoh, mengapa dia berlari di gunung? Pada hari seperti itu, jika kamu tinggal di gunung selama suatu malam, kamu bisa mati kedinginan, kecuali dia bosan hidup."Cheng Dashu menggaruk kepalanya, "Tapi, bukankah aku mengatakan bahwa aku tidak melihatnya di jalan? gunung, itu masuk akal ... "
Oke, ayo makan cepat." Wang Huayuan dengan tidak sabar memasukkan roti kukus ke dalam mulut Cheng Dashu.
Cheng Dashu berhenti berbicara dan makan dengan tenang.Cheng Yu tidak berani bertanya, tetapi merasa suasana di rumah agak aneh.
Wanfeng selesai makan dengan tergesa-gesa, dan berjalan keluar, mencuci piring, dan mau tidak mau melihat ke arah gunung.Saat itu larut malam dan pegunungan gelap gulita, kecuali kicau burung, tidak ada suara lain yang terdengar.
Bukankah seharusnya dia pergi ke gunung?
Orang itu tidak bodoh.Tapi...
Pikiran Wan Feng kembali menunjukkan ekspresi terluka dan tak berdaya di wajah pria itu, dan suaranya yang rendah terdengar sangat menyedihkan:"Aku tidak punya apa-apa sekarang, hanya kamu, jangan mengusirku, oke? itu bagus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...