"Bodoh (1v1)h" Tidak kenal saya?
Angin malam membawa Cheng Yu ke dalam mobil juga.Liu Zhuangzhuang khawatir dan ingin masuk ke mobil, tetapi dihentikan oleh angin malam, "Tidak apa-apa, jika ada yang tidak beres, saya akan menelepon Anda."
Liu Zhuangzhuang kemudian mengangguk dan berdiri di samping untuk menonton mobil hitam yang mahal itu melaju . menyusuri jalan gunung menuju malam yang gelap.
Mobil melaju selama dua jam ke kota, lalu melaju ke daerah perkotaan, dan akhirnya melaju selama setengah jam ke vila mandiri.
Beberapa pelayan berada di pintu, dan ketika mereka melihat mobil masuk, mereka menundukkan kepala.
Begitu mobil berhenti, seseorang datang untuk membuka pintu, dan ketika dia melihat Wan Feng dan Cheng Yu, dia berteriak, "Halo, tuan muda."
Wan Feng berbisik kepada mereka dengan gelisah, "Halo."
Pengurus rumah membawa mereka ke Berjalan di dalam, meja makan panjang dipenuhi dengan semua jenis makanan, dan hanya dua porsi ayam panggang dan bebek panggang yang ditempatkan. Mungkin mengetahui bahwa Cheng Yu akan datang, dia membuat persiapan terlebih dahulu dan meletakkan tablet baru di atas meja. meja makan.
Cheng Yu membuka mulutnya begitu dia masuk, dan saat dia melihat ayam panggang, dia mulai menelan dengan keras.
"Cuci tanganmu di sini, makan dulu." Pengurus rumah tangga membawa mereka ke kamar kecil yang megah. Cheng Yu mencuci tangannya dan berbisik kepada Wanfeng, "Kakak, toilet di sini lebih bersih daripada restoran.
" Handuk itu menyeka tangannya dan meremas wajahnya. lagi, “Jangan bicara omong kosong.”
Cheng Yu menjulurkan lidahnya dan mengikuti pengurus rumah tangga ke meja makan.
Wanfeng duduk untuk makan sebentar, melihat pengurus rumah tangga dan pelayan berdiri di samping, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "...Apakah kamu tidak akan makan?"
Dia sebenarnya ingin bertanya di mana Dashan dulu.
Tapi saya tidak tahu apakah orang-orang ini tahu.
Pengurus rumah tangga dan pelayan menggelengkan kepala mereka, "Ini untuk tuan muda dan nona muda."
Wan Feng tidak mengatakan apa-apa, menundukkan kepalanya dan makan dengan tenang. Dia biasa mengantarkan makanan lezat ke mangkuk Cheng Yu, tapi ada banyak makanan lezat di depannya. , dan setiap porsinya berlipat ganda, seolah-olah ... dia tahu dia enggan memakannya.
Ini adalah pertama kalinya Cheng Yu duduk di meja makan yang begitu panjang dan indah. Menghadapi begitu banyak makanan lezat, dia masih kecil. Naik, memegangi perutnya dan memanggil, "Kakak ... perutku ... sedikit peregangan ..."
Wanfeng buru-buru pergi untuk memuluskan punggungnya.
Pengurus rumah sudah memanggil dokter keluarga dan memberi Cheng Yu tablet Xiaoshi. Khawatir itu tidak akan berhasil, dia memberinya suntikan lagi dan meminta pelayan untuk membantunya berjalan di sekitar taman.
Wanfeng berterima kasih padanya, berjalan di sekitar taman sebentar, dan diundang oleh pelayan untuk mandi di bak mandi di lantai atas.
Setelah mandi, dia dibawa ke kamar oleh pelayan untuk berbaring di tempat tidur dan menerima pijatan dari teknisi.
Wanfeng tidak bisa tidak berpikir, apakah ini kehidupan orang kaya?
Tidak heran jika banyak orang bekerja keras untuk menghasilkan uang.
Dia melihat melalui cermin dan melihat teknisi mengoleskan lotion seperti susu di tubuhnya, sangat harum, dengan aroma buah yang manis, Wanfeng tertidur setelah dipijat sebentar.
Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa kekuatan di tubuhnya menjadi lebih berat.
Dengan sedikit tekanan dan kesabaran.
Dia melihat kacamatanya dengan linglung, dan melihat seorang pria berdiri di sampingnya dengan lengan baju digulung, memijat pinggang lembut dan ... pantat telanjang.
"Ah ..." Wan Feng terbangun oleh ketakutan, memanggil dengan lembut, menoleh untuk melihat, dan pria itu menatapnya.
Rambutnya panjang, diurai menjadi helai dengan hairspray. Dia tampak tampan, mengenakan setelan formal biru tua dengan kerah yang tegas, yang membuatnya ramping dan lurus.
Di bawah alis Ying Ting, mata bunga persik itu menatapnya sejenak, dan kemudian tiba-tiba melengkungkan bibirnya menjadi senyuman.
Dia mendekat dengan senyum rendah, datang ke Wanfeng, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya.
Suara itu sedikit serak.
"Tidak mengenalku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...