Bodoh (1v1)h" sangat panas, sangat tidak nyaman
Wanfeng tidak membantunya lagi.
Hanya saja di tengah malam, pria itu terus melengkungkannya melalui selimut.
Pada akhirnya, dia tertidur karena mengantuk, pria itu sudah memeluknya, dan penis yang panas telah menekan pinggangnya.
Wanfeng sangat mengantuk sehingga pria itu mendorongnya secara acak dan tidak nyaman, dan mendorongnya berulang kali.
Wan Feng benar-benar mengantuk, dia mengulurkan tangannya dan memegangnya untuknya, setelah beberapa detik, dia tertidur lagi.
Pria itu meraih tangannya dan menekannya ke tangannya dengan cepat. Setelah beberapa saat, dia berteriak dan buang air kecil. Wanfeng mencari tisu dan menjejalkannya di depan alat kelaminnya.
Setelah Dashan "kencing", dia memeluk Wanfeng.
Memikirkan apa yang dia lihat malam itu, dia menundukkan kepalanya lagi dan membuka mulutnya untuk menggigit mulut Wanfeng Memikirkan ekspresi marah Wanfeng, dia mencabut giginya lagi dan hanya menempelkan bibirnya di mulutnya.
Wanfeng mengantuk, ada sesuatu di mulutnya, dia pikir itu makanan, dia menggigit tanpa berpikir, dan ketika dia mencicipi sedikit air, dia pikir itu air, dan menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya lagi.
Dashan dijilat dengan keras lagi, dia sangat tidak nyaman, dan dia mengambil tangan Wanfeng dan meletakkannya di alat kelaminnya.
Keesokan paginya, ketika Wanfeng bangun, tempat tidurnya penuh dengan bola kertas.
Mulutnya sangat merah dan bengkak sehingga dia melihat ke pinggangnya, yang disemprot dengan semacam cairan kering, dia menundukkan kepalanya dan menciumnya, bau amis.
Ketika saya berbalik, Dashan sedang tidur nyenyak, dan ada senyum di sudut mulutnya.
Namun, sudut mulutnya sepertinya digigit oleh seseorang.
Wanfeng melihatnya dan menyentuh mulutnya tiba-tiba.
“Bodoh!” Dia segera pergi untuk mengambil pakaian Dashan, “Kamu! Kamu tadi malam…!”
Cheng Yu terbangun, menggosok matanya dan duduk, “Kakak? Ada apa?”
Wan Feng segera melepaskan dan menutupinya. mulutnya ringan Dengan batuk, "Tidak apa-apa, aku bermimpi."
"Oh." Kepala Cheng Yu dimiringkan dan dia tertidur lagi.
Wanfeng melihat bahwa Dashan juga tertidur lelap, jadi dia hanya menunggunya bangun dan kemudian menyelesaikan akun dengannya.
Jadi saya bangun dan pergi mencuci, membersihkan, dan pergi ke kebun untuk memetik beberapa sayuran dan memasaknya di dapur.
Ketika Dashan bangun, dia turun dari tempat tidur untuk mencarinya, bahkan tanpa memakai sepatunya.
Sementara Wanfeng sibuk memasak, melihat bahwa dia tidak memakai sepatunya, dia berteriak dengan marah, "Pergi dan pakai sepatumu!"
Dashan pergi dengan sedih.
Dia kembali tampak seperti dia telah melakukan sesuatu yang salah lagi, menatapnya dengan ketakutan.
Wanfeng sangat marah, "Kamu! Apa yang kamu lakukan tadi malam!"
Dashan menatapnya dengan tatapan kosong, "Apa yang kamu lakukan."
"Aku bertanya padamu!" Wanfeng menunjuk padanya, "Dashan! Setelah kamu ... "
Dia Menunjuk kakinya, dia gagal mengatur bahasa beberapa kali, dan akhirnya menyerah, "Pergilah, panggil Cheng Yu untuk makan."
Dia salah.
Dia seharusnya tidak membantunya mencubit di tempat pertama.
Baiklah sekarang, ada yang tidak beres.
Orang tua Wanfeng belum kembali selama dua hari terakhir. Kadang-kadang mereka pergi ke kota untuk bekerja sebagai pekerja paruh waktu. Jika mereka terus bekerja keesokan harinya, mereka tidak akan kembali.
Setelah sarapan, Wanfeng meminta adiknya untuk tinggal di rumah, sementara dia membawa Dashan keluar untuk mencari dokter untuk memberinya obat.
Keduanya menyalin jejak.
Begitu dia berjalan ke desa yang padat di pegunungan, gunung itu berhenti, dan dia mendengar suara hari itu lagi.
Dia mencari suara itu dan pergi untuk melihat semua yang ada di ruangan itu melalui jendela.
Ada seorang wanita berbaring di tempat tidur kayu, dan seorang pria menekannya. Keduanya benar-benar telanjang. Pria itu menundukkan kepalanya dan mencium dada wanita itu, mengisap putingnya di mulutnya.
Alat kelamin tubuh bagian bawah ditusukkan ke tubuh bagian bawah wanita itu, dan wanita itu memejamkan mata sambil berteriak, "Wah, keren sekali, suami ... keras ... ah, keras ..."
Pria itu memasukkan beberapa kali, dan kemudian pergi untuk mencium mulut wanita itu, setelah berciuman, wanita itu mengubah posisinya.
Dia mengeluarkan alat kelaminnya dan mendorongnya ke dalam lubang wanita itu sedikit demi sedikit.
Dashan akhirnya melihat seluruh proses, dan alat kelamin di celananya menjadi keras.
Wanfeng berjalan sepanjang jalan, dan ketika dia berbalik, dia melihat Dashan berbaring di depan jendela orang lain.
"Hei! Dashan!" Dia memberi isyarat, "Kemari! Jangan berbaring di depan jendela orang lain! "
Mata Dashan jatuh pada Wanfeng, melihat kulit putih di pinggangnya ketika dia mengangkat tangannya.
Dia menelan.
Sangat panas.
Sangat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...