""Bodoh (1v1)h" Jangan...gigit mulutku
Wanfeng khawatir dia akan mengganggu orang tuanya jika dia membuat suara lain. Dia tidak punya pilihan selain mengulurkan tangannya dan meremas ujung depannya, "Begitukah? Apakah kamu merasa lebih baik? "
"Bagaimana cara menjepit?" Wan Feng merokok di mana-mana, memegang alat kelamin panas di tangannya, dan setelah mencubitnya. Ujung depan, mencubit bagian belakang, saya hanya merasa bahwa raksasa di telapak tangan saya keras dan panas.
Leng Bu Ding Dashan memegang tangannya dan menampar alat kelaminnya dengan cepat. Kemudian, dia memeluk Wan Feng dan berteriak, "Aku ingin buang air kecil..."
"Ah? Sekarang?!" Wan Feng buru-buru ingin memberi Dia mencari ember, tapi pinggang pria itu bergetar dan mengeluarkan awan kekeruhan putih di telapak tangannya.
Wanfeng melebarkan matanya dan melihat cairan putih di telapak tangannya. Setelah beberapa saat, dia menatap Dashan dengan kaget dan bertanya, "Ini ... apa itu? Apakah itu urin?"
Urine sepertinya tidak berwarna ini. .
Dia bingung.
Aku meletakkan telapak tanganku di depanku dan menciumnya, bau cendana.
Jenis seperti kencing, tapi tidak menjengkelkan seperti kencing.
Wanfeng tidak yakin apa itu, tetapi melihat penampilan Dashan yang nyaman, dia dengan cepat menemukan tisu untuk menyekanya, dan kemudian pergi ke luar untuk mencuci tangannya.
“Bukankah sekarang tidak nyaman?” Setelah meletakkan Dashan di tempat tidur, dia juga merangkak ke arahnya dan berbaring, menghadap Dashan dan bertanya, “Bisakah kamu tidur?”
Dashan mengangguk, dengan ekspresi puas di wajahnya.
Wanfeng menyentuh wajahnya, "Bagus, tidur."
Dashan ingat apa yang dia lihat di kamar sebelumnya, dan menundukkan kepalanya dan menggigit mulut Wanfeng.
Wan Feng terengah-engah setelah digigit, dia menutup mulutnya dan merendahkan suaranya, "Apa yang kamu lakukan!"
Melihatnya marah, Da Shan dengan cepat mengecilkan bahunya, tampak sedih, "...Kakak."
Wan Fengqi Dia akan mati, dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk orang bodoh ini. Dia hanya bisa membalikkan punggungnya dan berkata dengan marah, "Jauhi aku, jangan sentuh aku, dan jangan...gigit mulutku."
"...Oh." Dashan cemberut.
Wanfeng melihat ke belakang dan melihat sepasang mata bunga persik Dashan berkedip, sedih.
Menggigit juga dirugikan!
Wan Feng menyentuh mulutnya, bertanya-tanya apakah ada darah, itu sakit.
Pikirannya kacau malam itu. Terkadang dia memegang alat kelamin Dashan untuk membiarkannya buang air kecil, dan terkadang dia ditekan oleh tangan Dashan untuk membantunya memindahkan benda raksasa yang keras itu. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa tubuhnya berat sampai mati.
Dashan menggosok lagi, memeluk seluruh tubuhnya seperti beruang besar.
Wanfeng hampir kehabisan napas oleh pelukannya, dia mendorong pria itu, tetapi dia tidak mendorong, jadi dia berbisik, "Dashan, bangun, pergi ke sana ..."
Dia mencoba yang terbaik untuk mendorong pria itu ke samping, Dashan menatapnya dengan mata mengantuk, lalu membuka celananya dan berkata kepada Wanfeng, "Kakak, ini tidak nyaman."
Raksasa di celana itu berdiri dengan kaku, dan suhu yang menyengat hampir melepuh kulitnya dari kejauhan.
Wanfeng hampir tidak bisa bernapas, "Kenapa kamu ... Apakah kamu sakit?"
Begitu dia bangun, dia memasukkan tangannya ke dalam celana pria itu untuk membantunya santai.
Dalam beberapa menit, pria itu gemetar di tangannya, dan dia berteriak lagi, "Aku akan buang air kecil ..."
Wan Feng buru-buru menemukan selembar kertas dan datang untuk menangkapnya.
Pria itu benar-benar merasa nyaman setelah "kencing", memejamkan mata dan kembali tidur.
Wanfeng bergegas untuk mencuci tangannya.
Dia merasa perlu pergi ke dokter dan menanyakan penyakit apa Dashan itu.
Mengapa Anda harus menderita beberapa kali sehari."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...