"Bodoh (1v1)h" Gunungnya tidak akan pernah kembali
Di kota, Wanfeng kebetulan bertemu dengan seorang pria di pegunungan, dia sedang duduk di belakang truknya, dan diterbangkan oleh angin dingin, dan kemudian dia kembali ke rumah.Dia kesakitan di sekujur tubuhnya, dan bahkan merasa lebih tidak nyaman di hatinya. Sepanjang jalan, dia menyaksikan lalu lintas di kota menghilang di depan matanya, lalu menutup matanya dan menyeka air mata dari sudut matanya. matanya.
Cheng Yu mengalami kesulitan makan tadi malam dan diberi suntikan lagi, dia tidur sangat nyenyak, dan sarapan sangat lezat di pagi hari.
Hanya saja dia tidak tahu apa yang terjadi pada adiknya, setelah bangun tidur, dia lesu, dan dia tampak sangat sakit, dan dia terus menyeka air mata sambil duduk di dalam mobil.
Ketika mereka sampai di rumah, keduanya berdiri di depan pintu untuk waktu yang lama.
Banyak orang gunung berkumpul di sekitar pintu rumah, dan di tengah adalah Wang Huaru dan Cheng Dashu. Semua orang menatap gudang mandi di samping dapur. Pada saat ini, gudang telah menjadi bak mandi dan toilet mewah dalam semalam. toilet.
Meja makan di rumah telah menjadi meja mahoni gaharu, dan tempat tidur kayu yang berderit di kamar timur dan barat juga menjadi tempat tidur ganda yang mewah.
Ada empat ponsel dan dua tablet di atas meja.
Begitu Cheng Yu masuk, dia terus bertanya dengan ponselnya, "Ama dan Ayah, apakah ini untuk kita?"
Wang Huaru dan Cheng Dashu kehilangan kata-kata mereka, dan penduduk desa di samping mereka semua mengucapkan selamat dengan iri.
Jelas sebulan yang lalu, mereka masih memarahi orang bodoh karena tidak berbudi, dan menyebut orang kaya pelit.
Dalam sekejap mata, mereka semua mengubah nada mereka. Mereka semua memuji orang bodoh sebagai manusia, dan mengatakan bahwa orang bodoh tampak boros. Di akhir pujian, mereka memuji kehidupan baik Wanfeng, dan mereka mungkin menikahi orang bodoh di dunia. masa depan.
Wanfeng tidak berbicara, dan memasuki ruangan, menatap tempat tidur ganda yang mewah di kamar dengan linglung.
Cheng Yu melompat ke tempat tidurnya sendiri dan berteriak dengan gembira, "Wow! Kakak! Sangat lembut! Sangat elastis! "
Wang Huaru dan penduduk desa dan tetangga lainnya telah pergi, dan kemudian menyeret Wanfeng ke kamarnya, memegang kartu A bertanya pada Wanfeng, “Saya menemukan ini di bawah tempat tidur, lihat, apakah dia memberikannya?”
“Saya tidak tahu, seharusnya begitu,” kata Wanfeng kosong.
Wang Huaru kembali tadi malam untuk mendengar dari Liu Zhuangzhuang bahwa Wan Feng diambil oleh orang bodoh itu dan membawa Cheng Yu bersamanya.
Mereka mengkhawatirkannya sepanjang malam, dan ketika hari sudah gelap di pagi hari, mereka melihat seseorang pindah ke rumah mereka untuk memindahkan barang-barang, meletakkan tempat tidur baru dan meja baru untuk mereka, dan membangun kamar mandi yang sangat mewah untuk mereka.
Tetangga di sekitar mereka terus-menerus mengganggu mereka untuk memberi selamat kepada mereka, Wang Huaru telah bertengkar sampai sekarang, dan baru saat itulah dia memiliki kesempatan untuk merebut Wanfeng dan bertanya tentang situasi tadi malam.
Adapun tadi malam, Wanfeng hanya mengatakan bahwa si bodoh mengirim seseorang untuk menjemputnya dan Cheng Yu untuk makan besar, dan mengirim mereka di pagi hari.
Wang Huaru tidak begitu percaya.Melihat mata merah Wanfeng yang menangis, yang bisa dia pikirkan hanyalah bahwa orang bodoh itu memalingkan wajahnya dan tidak mengenali orang itu, dan mencampakkannya.
Wang Huaru menekan amarahnya dan berencana untuk pergi ke orang bodoh besok untuk menyelesaikan akun dengan Cheng Dashu, dan kemudian membanting kartu di wajahnya, memberi tahu orang bodoh itu bahwa tidak peduli seberapa miskin mereka, mereka tidak akan pernah meminta uangnya.
Wanfeng mengenakan jaket empuk yang tebal dan membawa ketapel dan ponsel ke gunung.
Kemudian seorang pria bersembunyi di sebuah gua.
Dia sangat merindukan Dashan.
Dari saat dia melihat Xiao Jingrui, dia tahu bahwa gunungnya tidak akan pernah kembali.
Wanfeng menyeka air matanya dan mengendus.
Nyalakan telepon dan lihat album.
Dalam potret keluarga di album, masing-masing memiliki wajah Dashan, dan dia menatap kamera dengan bodoh, bahkan tanpa tersenyum.
Tapi Wanfeng melihatnya dengan enggan untuk waktu yang lama.
Karena mata bunga persik si bodoh dipenuhi dengan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...