43

202 3 0
                                    

"Bodoh (1v1) h" Bagaimana orang bodoh bisa memelukmu?
Cheng Dashu dan Wang Huaru jarang kembali sekali. Mereka membeli ayam panggang dan bebek panggang. Angin malam menggoreng sayuran liar dan sup telur rebus sayuran liar.

 Seluruh keluarga duduk di meja dan makan dengan gembira.

 Stik paha ayam masih Cheng Yu satu dan Dashan satu.

 Cheng Yu selesai makan dengan cepat, tetapi Dashan mengirim kaki ayam ke Wanfeng.

 Wanfeng menggigit, mendesaknya untuk makan dengan cepat, lalu Dashan menundukkan kepalanya dan berkonsentrasi memakan kaki ayam.

 Setelah makan malam, Wanfeng pergi untuk mencuci piring dan memasak panci, dan Dashan mengikutinya, membantu mengambil air dari waktu ke waktu, atau membantu Wanfeng menyingsingkan lengan bajunya, dan setelah Wanfeng selesai mencuci, tuangkan air panas untuknya dan cuci tangan. dengan dia Cuci mukamu.

 Ketika Wanfeng mencuci wajahnya, dia mencuci wajahnya untuk Wanfeng, dan ketika tidak ada orang di sana, Wanfeng akan menciumnya.

 Tapi tidak sekarang.

 Cheng Dashu dan Wang Huaru sedang duduk di pintu mengawasi segala sesuatu di luar pintu.

 "Kamu bilang...Wanfeng akan...?" Wang Huaru mengerutkan kening. Dia khawatir Wanfeng telah tinggal bersama si bodoh untuk waktu yang lama dan menyukai si bodoh.

 "Tidak mungkin." Pikiran Cheng Dashu keras kepala, "itu bodoh, dia tidak mengetahuinya."

 "Apakah kamu pikir putrimu tidak bodoh?" Wang Huaru menyeka meja, "Tidak mengganggu melayani orang bodoh itu setiap hari. , Sekarang, lebih baik memperlakukan orang bodoh itu daripada orang tuanya."

 "Hei, kataku, apa yang kamu katakan salah, ketika kita pergi bekerja, Cheng Yu dibesarkan olehnya. Lain kali dia kembali, kapan dia tidak menyiapkan makanan dan bahkan membawakanmu air kaki, masih belum puas? Ah? Aku pikir kamu serakah, suatu hari Wanfeng akan semalas putri Si Ya, aku Kamu akan gila. "Setelah Cheng Dashu selesai berbicara, dia melirik ke luar pintu lagi, di mana Dashan sedang menyeka wajah Wanfeng, dan mata bunga persik pria itu bersinar seperti berlian yang pecah.

 “Aku tidak mengatakan dia jahat, maksudku dia terlalu baik untuk dibodohi.” Wang Huaru mengikuti pandangannya, “Orang bodoh itu juga menempel padanya.”

 “Siapa yang tidak menempel padanya?” Cheng Dashu berbalik, "Mungkinkah itu menempel padamu?"

 Wang Huaru tersipu ketika dia berkata, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan."

 Keduanya bertengkar di dalam rumah, dan angin malam di luar pintu membasuh wajah Dashan dan membawanya untuk membasuh kakinya.

 “Ada meteor!” Wanfeng kagum dengan meteor yang lewat, dan menatap langit di atas kepalanya dengan penuh semangat, “Dashan! Meteor!”

 Dashan hanya menatapnya.

 Wanfeng menatap langit dan menarik lengan bajunya, "Apakah kamu melihatnya? Meteor!"

 Dashan mengangguk, "Ya."

 Wanfeng berbalik untuk menatapnya dengan takjub. Melihatnya menatapnya, dia tahu bahwa dia pasti tidak melihatnya. itu. , mau tidak mau mencubit lengannya, "Mengapa kamu tidak melihatnya, ada sangat sedikit meteor."

 "Kakak, kamu terlihat baik ketika kamu tersenyum." Dashan mencolek pipinya, "Kakak, tertawa."

 Wanfeng terdiam, "Bodoh, kamu bodoh. Bodoh besar."

 Banyak orang keluar untuk menonton meteor malam ini, dan Liu Zhuangzhuang bahkan memanggil Wanfeng untuk menonton meteor. Wanfeng berterima kasih padanya dan berdiri di luar bersama si bodoh selama satu jam. sebelum dia bisa melihat meteor itu, lalu dia menutup pintu dan masuk ke dalam rumah.

 Itu terlalu dingin Begitu dia memasuki rumah, Dashan memeluknya, "Kakak, aku panas, dan aku akan membantumu memasak."

 Wanfeng tidak menolak, dan ketika dia melihat ke atas, seluruh tubuhnya setengah dingin.

 Di dalam kamar, Wang Huaru dan Cheng Yu sedang berbaring di tempat tidur dan bermain dengan ponsel mereka, Melihat adegan ini, mata Wang Huaru terpana, dan Cheng Yu tidak tampak terkejut.

 "Ama ..." Wanfeng mendorong Dashan menjauh, tersenyum dengan enggan, "Mengapa kamu belum tidur?"

 Wang Huaru menatapnya dan Dashan dengan tidak dapat dijelaskan, dan setelah beberapa saat, bertanya, "Bagaimana orang bodoh tahu memelukmu

 ? " Wan Feng menggigit bibirnya dan terdiam.

 Cheng Yu dengan bersemangat mengambil telepon dan berteriak kepada Wanfeng, "Kakak! Kalahkan orang bodoh itu! Dia membawamu dari tempat tidur saat kamu tertidur hari itu, dan memelukmu untuk tidur! Aku bahkan memotretnya!

 " Begitu mereka keluar , Wan Feng dan Wang Huaru terkejut.

 Wang Huaru meraih ponsel Cheng Yu dan melihatnya.

 Dalam foto tersebut, Dashan memeluk Wanfeng dengan erat, dan keduanya tidur mesra di ranjang yang sama.


Bodoh(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang