"Bodoh (1v1) h" Dashan... cepatlah... sedikit...
Setelah Wanfeng mengucapkan selamat tinggal kepada orang tuanya, dia mengikuti Xiao Jingrui ke sekolah.Pria itu sangat akrab dengan sekolah, jadi dia seharusnya melihatnya terlebih dahulu, membawanya untuk melapor dan membawanya berkeliling gedung asrama, dan kemudian membawanya keluar dari sekolah ke apartemen dekat sekolah.
Wanfeng : "?"
Dia menoleh untuk melihat Xiao Jingrui, "Bukankah kamu memberi tahu Ibu dan Ayah bahwa aku tinggal di asrama?"
Xiao Jingrui mengambil kopernya dan melangkah maju, "Kamu tahu, terkadang kebohongan putih. .." Sebelum dia bisa selesai berbicara
, dia dikejar oleh Wan Feng dan ditampar dari belakang, "Kebohongan putih?!"
Xiao Jingrui merunduk sebentar, wajahnya penuh senyum, dia berbalik dan memeluk Wan Feng, tangan yang ingin dia panggil diangkat di lehernya, dan kemudian dia menundukkan kepalanya dan menciumnya.
“Sudah tiga belas hari. Jika aku tidak melakukannya lagi, aku akan meledak. ” Wajah Wan Feng
memerah karena kata-katanya, “Tapi bukankah aku membantumu setiap hari… yang itu?” Celananya mendorongnya
dengan ringan, dan suaranya menjadi serak, "Tidak cukup. " Wan Feng menunduk malu-malu, menjepit
jarinya dan berbisik, "Kalau begitu kamu ... cepatlah."
Xiao Jingrui tersenyum Dia mengangkatnya dengan satu tangan , mengambil koper dengan yang lain, dan berlari ke atas dengan cepat.
"Turunkan aku—" Wanfeng berteriak dari balik bahunya.
Setelah dibawa ke lantai tiga oleh pria itu, Wanfeng bahkan tidak punya waktu untuk melihat pintu kamar, dan kemudian dunia berbalik, dia dilempar ke sofa oleh pria itu, dan pria itu ditekan ke depan. pintu ditutup.
"Hmm—tutup pintunya..." Wanfeng mendorongnya.
Xiao Jingrui merobek pakaiannya dan hendak menundukkan kepalanya untuk memegang putingnya ketika angin malam menarik telinganya.
Xiao Jingrui berteriak kesakitan.
Wanfeng tersipu, "Tutup pintunya!"
Xiao Jingrui tertawa pelan, dia menundukkan kepalanya dan memberi Wanfeng ciuman yang lama, lalu berjalan ke pintu sambil melepas pakaiannya, menarik kopernya masuk, dan menutup pintu.
Dia berbalik dan menatap Ye Feng, yang masih bernafas di sofa. Dia membuka kancing celananya dengan jari-jarinya dan berjalan hanya dengan celana boxernya. Tas di tengah celananya besar dan menggembung.
Wanfeng terlalu malu untuk melihatnya.
Ketika seorang pria bodoh, dia tidak akan malu tidak peduli apa yang dia lakukan, tetapi sekarang karena dia tidak lagi bodoh, dia merasa tidak nyaman di mana-mana ketika dia menatap mata pria yang panas, dan wajahnya terbakar.
"Jangan lihat!" Dia mengulurkan tangan untuk menutupi matanya karena malu.
Tetapi ditahan oleh pria itu, Xiao Jingrui memeluknya, menarik dadanya lebih dekat ke matanya, dan menatap tubuh telanjangnya dengan sombong.
Meskipun dia tidak melakukan apa-apa, Wan Feng menatap matanya yang panas, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan air dari tubuh bagian bawahnya.
"Jangan lihat..." Dia menggigit bibirnya dan berteriak, bagian belakang telinganya memerah karena malu.
“Sangat indah, mengapa kamu tidak membiarkan aku melihatnya?” Xiao Jingrui mengulurkan tangannya dan menggosok lehernya, di sepanjang tulang selangka, jari-jari panas jatuh di dada, perutnya, dan kemudian tergelincir ke lubangnya.
Tubuh Wan Feng tegang, tapi suara pria itu bergema di otaknya.
——“Sangat indah, kenapa kamu tidak membiarkanku melihatnya?”
Dia malu dan bahagia, dengan lapisan keringat panas di tubuhnya, dan kulitnya ditutupi dengan warna merah muda yang ambigu.
Kali ini, foreplay Xiao Jingrui luar biasa panjang, dia menggunakan jari-jarinya untuk membuat Wanfeng orgasme dua kali, dan kemudian dia mendorong ayam panas ke dalam lubang ekstasi yang panas dan ketat.
"Ah... Dashan..." Wan Feng terjepit dengan kedua tangan di belakang sofa di belakang kepalanya.
Pria itu memasukinya perlahan, menenggelamkan seluruh akar, dan kemudian mencabut seluruh akar. Kecepatannya sangat lambat, tetapi stimulasi penggilingan dan kesenangan diperkuat tanpa batas.
Wanfeng tidak tahan untuk menahannya di antara kedua kakinya, "Dashan ... cepatlah ... sedikit ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...