Bagaimana "Bodoh (1v1)h" bisa kehilangan orang
Film tersebut adalah film cinta.Protagonis pria dan wanita mengalami banyak kesalahpahaman dan darah anjing, dan akhirnya datang bersama, dan akhirnya bahagia.
Liu Zhuangzhuang menangis.
Wan Feng agak tidak bisa dijelaskan. Dia tidak tahu apakah itu karena dia terganggu atau tidak tertarik sama sekali dengan film semacam ini. Dia tidak merasakan pasang surut di hatinya.
Ketika adegan itu berakhir, Liu Zhuangzhuang mengulurkan tangan dan memegang tangannya.
Wanfeng bersembunyi karena terkejut.
Liu Zhuangzhuang sedikit malu dan berhenti memeluknya, hanya berkata, "Ada terlalu banyak orang, saya khawatir Anda akan ramai."
Wan Feng mengangguk.
Dia tahu bahwa Liu Zhuangzhuang menyukainya.
Liu Zhuangzhuang adalah pria yang baik, tetapi kulitnya sangat gelap dan penampilannya rata-rata, hanya giginya yang sangat putih, yang membuat wajahnya sehitam arang.
Wanfeng tidak tahu seperti apa calon suaminya nanti, mungkin akan seperti Liu Zhuangzhuang, mungkin tidak.
Mungkin dia tidak akan pernah menikah.
Karena dia sudah seperti orang bodoh... seperti itu.
“Ayo pergi, aku akan mengantarmu ke kantor polisi.” Setelah masuk ke dalam mobil, Liu Zhuangzhuang berpura-pura santai, mencoba memecah suasana canggung tadi.
“Baiklah.” Ketika
keduanya tiba di kantor polisi, Liu Zhuangzhuang mengikutinya.
Wanfeng melaporkan namanya dan bertanya kepada polisi, hanya untuk mendengar polisi berkata, "Orang bodoh itu melarikan diri. Kami mengirim lebih dari 20 orang untuk mencarinya pagi-pagi sekali, tetapi tidak ada yang ditemukan...
" kamu memanggilku? Wan Feng sedikit marah, "Bagaimana kamu bisa kehilangan dia?! Keluarganya tidak menemukannya, bagaimana kamu bisa kehilangan dia!?
" satu-satunya." Kami juga memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk melayani dia sendirian, dan kami mengirim banyak polisi di pagi hari untuk mencarinya ..."
Wan Feng sangat marah sehingga dia tidak bisa membayangkan di mana bodoh pergi sendiri, dan bergegas keluar segera.
Liu Zhuangzhuang mengikuti di belakangnya, "Wanfeng! Aku akan menemanimu menemukannya."
Wanfeng mengabaikannya dan berlari di sepanjang jalan setelah meninggalkan kantor polisi. Dia tidak tahu ke mana orang bodoh itu akan pergi. Dia berputar seperti lalat tanpa kepala, berteriak, "Dashan—"
"Naiklah." Liu Zhuangzhuang mengemudi di belakangnya dan membunyikan klakson padanya, "Aku akan mengemudi lebih cepat."
Wanfeng menggelengkan kepalanya, "Liu Zhuangzhuang, kamu mengemudi untuk menemukannya, aku berlari untuk menemukannya, dan kamu memanggilku."
Dia bertanya Setelah nomor Liu Zhuangzhuang disimpan di ponselnya telepon, dia berbalik dan berlari di jalan untuk terus mencarinya.
Dia tidak menemukan siapa pun sampai malam.
Jika saya tidak kembali, saya tidak akan bisa kembali malam ini. Jalan gunung sangat gelap. Liu Zhuangzhuang tidak mengemudi dalam semalam, jadi dia tidak berani mengemudi kembali.
Wanfeng memanggil Liu Zhuangzhuang untuk kembali lebih dulu, tetapi Liu Zhuangzhuang mengatakan dia khawatir dia di sini sendirian, jadi dia ingin kembali untuk menjemputnya bersamanya.
Wanfeng lelah dan tidak ingin mengatakan lebih banyak. Setelah menutup telepon, dia melihat seorang gadis kecil dengan permen lolipop menghadapnya. Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan berbalik dan berjalan ke supermarket tempat dia membeli permen untuk Dashan.
Supermarket masih buka, tetapi tidak ada gunung yang terlihat.
Dia berjalan ke gang di belakang supermarket dan melihat seorang pria berjongkok di tanah mengambil sampah untuk dimakan dari kejauhan, sepatu di kakinya hilang, dan salah satu kakinya berdarah.
Dia masih mengenakan terusan biru tua yang dia kirim darinya Saat ini, terusan itu sudah kotor.
Wanfeng berjalan ke arahnya dengan tidak percaya, dan memanggil dengan lembut di belakang pria itu, "Dashan?"
Pria itu tercengang, lalu melihat ke belakang, menggigit roti kukus yang dingin dan keras di mulutnya, dia memiliki janggut lebat, Dengan wajah kotor , hanya mata bunga persik yang tiba-tiba menyala ketika mereka melihat angin malam.
Air mata Wanfeng langsung jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodoh(End)
Romance"Rumah Wanfeng menjemput seorang pria dan kembali. Pria ini sangat tampan, tinggi, dan berwatak mulia. Satu-satunya downside adalah bahwa. Dia bodoh. Wanfeng mengajarinya mencuci muka, mengajarinya makan, mengajarinya berpakaian, dan mengajarinya...